Breaking News:

LIGA INGGRIS

PREDIKSI FORMASI Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Malam Ini

Mustahil bagi mereka untuk dapat finish di posisi 4 besar akhir musim nanti.

Andy Rain / POOL / AFP
Kiper Arsenal asal Jerman Bernd Leno (Kiri) dan rekan satu timnya bereaksi setelah mereka kebobolan gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal melawan Aston Villa di Stadion Emirates di London pada 8 November 2020. Aston Villa memenangkan pertandingan 3-0 . 

TRIBUNJOGJA.COM – Pertandingan pekan ke-34 mempertemukan Newcastle United yang akan menjamu Arsenal.

ARSENAL NEWCASTLE
ARSENAL NEWCASTLE ()

Kedua tim saat ini sedang terseok seok. Newcastle saat ini berada di peringkat ke 17, itu artinya mereka masih berjuang untuk tetap bermain di liga primer inggris musim depan.

Meski mereka masih berjarak 9 poin dari Fullham di zona degradasi, akan tetapi mereka tidak ingin terlena akan hal itu.

Mereka akan berusaha mendapatkan sebanyak mungkin poin dalam sisa laga untuk mengamankan posisi mereka.

Sementara itu bagi The Gunners, musim ini bisa dibilang musim yang sangatlah buruk bagi mereka.

Mereka saat ini berada di peringkat ke 10 dengan mengoleksi 46 poin hasil dari 13 kali menang, 13 kali kalah dan juga 7 hasil imbang.

Kemenangan tiga pertandingan beruntun Arsenal di Liga Inggris berakhir saat mereka bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace di Emirates Stadium, Jumat (15/1/2021).
Kemenangan tiga pertandingan beruntun Arsenal di Liga Inggris berakhir saat mereka bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace di Emirates Stadium, Jumat (15/1/2021). (premierleague)

Mustahil bagi mereka untuk dapat finish di posisi 4 besar akhir musim nanti.

Bahkan untuk sekedar tampil di Europa League pun akan terasa sangat susah bagi The Gunners.

"Liga Premier adalah kompetisi yang tidak ada di tangan kami untuk mencapai apa yang ingin kami lakukan, karena ada tim lain di depan kami," ucap Arteta, dikutip laman resmi Arsenal.

"Satu-satunya hal yang dapat kami kendalikan adalah penampilan kami dan ini adalah fokus utama kami. Kemudian kita tahu bahwa semifinal (Liga Eropa) adalah momen krusial musim ini," imbuh Arteta.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka saat tampil di semifinal leg pertama Liga Eropa lawan Villarreal di Estadio de la Caramica, Jumat (30/4).
Pemain Arsenal, Bukayo Saka saat tampil di semifinal leg pertama Liga Eropa lawan Villarreal di Estadio de la Caramica, Jumat (30/4). (Twitter @Arsenal)
Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved