Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United (MU) vs Liverpool: Prediksi H2H & Channel TV Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Manchester United (MU) vs Liverpool Minggu malam. Prediksi formasi dan line up H2H Channel TV Live Streaming

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Man United vs Liverpool 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) menjamu Liverpool di matchday 34 Liga Inggris malam hari ini, Minggu (2/5/2021). Siaran Langsung Liga Inggris Manchester United vs Liverpool tayang di Channel TV partner Premier League MolaTV pada pukul 22.30 WIB. 

Bruno Fernandes menembak dari tendangan bebas di Piala FA Inggris  Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, 24 Januari 2021.
Bruno Fernandes menembak dari tendangan bebas di Piala FA Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, 24 Januari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Man United sudah tertinggal jauh oleh Manchester City yang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi sementara 80 poin dari 34 laga. 

Bila ingin tetap mengamankan posisi dua, MU wajib menang lawan Liverpool. Namun itu tentu tak mudah karena Liverpool juga bakal ngotot mencuri tiga poin demi bisa naik ke posisi empat besar. 

Jadwal Liga Inggris antara MU vs Liverpool digelar di Old Trafford pada Minggu malam 2 Mei 2021. 

Channel Mola TV partner Liga Inggris menyiarkan langsung via layanan Live Streaming Manchester United vs Liverpool yang dapat diakses di laman mola.tv.

Head-to-Head (H2H) MU vs Liverpool di Premier League

MU dan Liverpool telah bertemu sebanyak 57 kali. Manchester United unggul H2H dengan catatan 28 kali menang berbanding 15 kemenangan diraih Liverpool. 

Dari sisi jumlah gol, Man United membukukan 77 gol, sedangkan Liverpool 63 gol. Dari total pertemuan itu, sisa laga yaitu 14 kali pertemuan berakhir imbang atau seri.

Berikut lima pertemuan terakhir Man United vs Liverpool:

25-01-2021 MU 3-2 Liverpool (FA Cup)

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved