Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Respons Keras Ultras Rossoneri pada Donnarumma

Saga perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma mendapat tanggapan dari pendukung garis keras AC Milan, Ultras.

TRIBUNJOGJA.COM - Saga perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma mendapat tanggapan dari pendukung garis keras AC Milan, Ultras.

Menurut Sky Sport Italia, Ultras bertemu dengan Gianluigi Donnarumma kemarin dan menuntut dia tidak tampil dalam pertandingan Juventus jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Situasi dikabarkan semakin mencekam antara penjaga gawang dan suporter, karena dia masih belum menjawab penawaran kontrak akhir dari klub.

Kesepakatannya akan berakhir pada 30 Juni, jadi dia akan menjadi agen gratis dan telah dilaporkan dia sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Juventus.

Kelompok Ultras diklaim telah mengunjungi tempat latihan AC Milan, Milanello kemarin, hanya beberapa jam sebelum pertandingan Serie A melawan Benevento.

Pedukung garis keras AC Milan, Ultras
Pedukung garis keras AC Milan, Ultras (AC Milan Offside)

Mereka menuntut pertemuan, yang awalnya ditolak oleh klub, tetapi Donnarumma akhirnya bersedia keluar untuk berbicara dengan mereka.

Laporan tersebut menyatakan bahwa mereka memberi tahu Donnarumma bahwa jika dia tidak menandatangani kontrak baru selama minggu depan, dia tidak boleh ambil bagian dalam pertarungan hari Minggu dengan Juventus, Senin (10/5/2021) pukul 01.45 WIB di Juventus Stadium.

Bahkan menurut Sky Italia via MilanNews, sekelompok penggemar AC Milan berbicara dengan kata-kata kasar kepada kiper Rossoneri itu.

Dengan dua bulan tersisa hingga kontraknya habis dan rumor pembicaraan dengan Juventus sedang berlangsung, situasi pembaruan Donnarumma telah berubah menjadi drama yang terus mendominasi berita utama di tengah situasi tegang di lapangan.

Kata-kata keras bertukar pikiran, dan Donnarumma bahkan diminta untuk tidak turun ke lapangan melawan Juventus jika tidak diperpanjang pada Sabtu depan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved