Breaking News:

TIKI JEMPOL -  Jemput Online Gratis 

Salah satu keunggulan TIKI yang menjadi daya tarik pelanggan adalah fasilitas Jemput Online (JEMPOL) gratis

Istimewa
Salah satu keunggulan TIKI yang menjadi daya tarik pelanggan adalah fasilitas Jemput Online (JEMPOL) gratis 

TRIBUNJOGJA.COM – TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, terus mengembangkan bisnisnya di pengiriman internasional dengan menawarkan berbagai kemudahan pelayanan mulai dari layanan Jemput Online (JEMPOL) gratis, fasilitas pelacakan dan booking secara online hingga harga pengiriman yang sangat kompetitif. 

Salah satu keunggulan TIKI yang menjadi daya tarik pelanggan adalah fasilitas Jemput Online (JEMPOL) gratis.

TIKI mempermudah pengalaman bertransaksi dengan memungkinkan pelanggan melakukan pemesanan dimanapun dan kurir TIKI akan datang untuk menjemput barang kiriman di lokasi yang ditetapkan oleh pelanggan, berapapun volume kirimannya.

Tidak hanya itu, TIKI juga mempermudah pelanggan dalam berinteraksi dengan perusahaan melalui aplikasi TIKI App.

Hanya cukup dengan mengunduh aplikasi TIKI App dari telepon genggam, pelanggan dapat langsung mengetahui besaran biaya kiriman, memillih jenis layanan pengiriman yang diinginkan, mengetahui gerai TIKI terdekat, mengakses layanan JEMPOL dan melihat status barang kirimannya melalui sistem pelacakan yang real-time. Semuanya dilakukan secara online dan dapat diakses 24 jam setiap harinya.  

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI menegaskan komitmen TIKI, “Selama 50 tahun eksistensi bisnisnya, TIKI selalu menempatkan pengalaman terbaik pelanggan sebagai prioritas utama dalam melakukan inovasi layanan dengan mengikuti perkembangan jaman. Era digital saat ini telah mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggannya, dan TIKI berkomitmen untuk menjadi jasa pengiriman yang menempatkan teknologi sebagai basis kekuatan layanan perusahaan.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai TIKI, silakan kunjungi www.tiki.id atau bisa menghubungi TIKI Yogyakarta di 082120090046 (CS), 082226149420 (operator jempol) 082120090046 (CS) atau melalui email : cs.jog@tiki.id maupun di IG : @tikiyogyakarta. (rls/adv)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved