Breaking News:

Aku Cinta Memiles Hadir di Yogyakarta

Di samping itu Memiles juga merupakan market place dengan aplikasi di Playstore untuk ponsel berbasis android.

TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Kota Yogya 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Untuk memperkenalkan sebuah jasa aplikasi periklanan online yang dapat digunakan konsumen untuk pasang iklan, PT Aku Cinta Memiles (ACM) Cabang Yogyakarta didukung Barahmus DIY menyelenggarakan jumpa pers dan sosialisasi di Ruang Sultan Agung, Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, Jl. Margomulya No.6 Yogyakarta, Jumat 30 April 2021 sore.

Di hadapan 32 Kepala Museum DIY dan sejumlah wartawan, Koordinator Head Marketing PT ACM M. Rita Soesilowati menjelaskan, Memiles merupakan adalah bisnis online advertising dan merupakan salah satu bentuk dari e-commerce.

Di samping itu Memiles juga merupakan market place dengan aplikasi di Playstore untuk ponsel berbasis android. Sementara untuk ponsel berbasis IOS Apple tengah dalam pengembangan.

Memiles memiliki beberapa fitur dalam satu aplikasi. Salah satu keunggulan Memiles adalah konsumen bisa pasang Iklan di vitur aplikasi Memiles.

Lebih lanjut Rita menjelaskan PT ACM berpusat di Jakarta, mempunyai Cabang di Yogyakarta, Semarang dan Bali. PT ACM mempunyai izin usaha dan Tanda Terdaftar Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) dari Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI No. 03208/DJAI.PSE/11/2020, tanggal 27 November 2020.

PT ACM mempunyai visi: "Meningkatkan penjualan para pelaku Bisnis melalui One Stop Sopping Memilies" dan sedangkan misinya: "Menjadikan Periklanan Digital Terdepan dan Terpercaya".

Selanjutnya dalam rangka ikut memperingati Hari Pendidikan Nasional, PT ACM menggelar bazar UMKM serta pemberian santunan kepada anak yatim piyatu di Hotel New Shapir, Jl. Laksda Adisucipto, Yogyakarta, 2-3 Mei 2021.

Ketua Umum Barahmus DIY Ki Bambang Widodo menyambut baik kehadiran PT ACM di Yogyakarta. Usaha jasa periklanan digital Memiles diharapkan dapat ikut membantu tugas Bidang Humas masing-masing museum dalam mengkomunikasikan kepada masyarakat tentang keberadaaan museum yang mempunyai aneka ragam koleksi untuk pendidikan, penelitian dan kesenangan.

Pada kesempatan tersebut, Ki Bambang Widodo membagikan kenang-kenangan Buletin Barahmus DIY Edisi Januari-Maret 2021 kepada jajaran Pimpinan PT ACM Pusat dan para peserta, diakhiri buka puasa bersama. (rls)

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved