Breaking News:

PSIM Yogyakarta

PSIM Liburkan Aktivitas Latihan hingga Setelah Idul Fitri

Sebelum meliburkan pemain, PSIM Yogyakarta menggelar uji tanding kedua di bulan Ramadan kontra PS Asri, Bendungan, Kulon Progo, Jumat (30/4) sore.

Dok PSIM Yogyakarta
Uji tanding PSIM kontra PS Asri, Bendungan, Kulon Progo, di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (30/4) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM- PSIM Yogyakarta memutuskan meliburkan aktivitas latihan tim mulai tanggal 2 Mei hingga 18 Mei 2021, atau setelah hari raya Idul Fitri menyusul aturan dari pemerintah yang melarang masyarakat untuk mudik Lebaran 2021.

Sekadar informasi,  larangan itu tertuang dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No. 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 6-17 Mei 2021.

"PSIM akan meliburkan pemain dari tanggal 2 Mei sampai 18 Mei. Libur lebaran ini di luar planning sebenarnya, harusnya tim libur mulai tanggal 8 Mei, namun dengan adanya aturan pemerintah, kita memberi libur lebih lama untuk pemain," ujar pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, Jumat (30/4).

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro.
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro. (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

Sebelum meliburkan pemain, PSIM Yogyakarta menggelar uji tanding kedua di bulan Ramadan kontra PS Asri, Bendungan, Kulon Progo, di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (30/4) sore.

Pada uji tanding ini, Laskar Mataram unggul telak dengan skor 16-0 tanpa balas. Gol PSIM Jogja pada uji tanding ini masing-masing dicetak oleh Ken, Yudha (2), Hendika Arga, Imam Witoyo (3), Nanda, Sugeng, Irhaz, Ahmad Ihwan (5), dan Firman Septian melalui tendangan penalti.

"Uji tanding hari ini intinya kita belajar formasi, minggu lalu formasi berbeda, hari ini formasi berbeda, namun cara bermain tetap sama. Walaupun lawan dibawah level PSIM, uji tanding hari ini masih dalam tahap pengenalan formasi yang baru," jelas Seto. (TRIBUNJOGJA.COM/HAN)

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved