Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Vs Liverpool: Ini Komentar Gunnar Solskjær

Sekadar informasi, saat ini Manchester United berada di peringkat kedua dengan 67 poin. Sementara Liverpool berada di posisi keenam, dengan 54 poin.

AFP / Getty via metro.co.uk
Liverpool vs Manchester United, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United akan melakoni laga bergengsi kontra Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (2/5/2021) pukul 22.30 WIB.

Situasi berbeda dihadapi Setan Merah jelang pertemuan ini, sebab saat ini mereka berada di atas Liverpool di tabel klasemen, situasi yang jarang terjadi dalam beberapa tahun terakhir dan juga pertama kalinya bagi Solskjaer.

Sekadar informasi, saat ini Manchester United berada di peringkat kedua dengan 67 poin. Sementara Liverpool berada di posisi keenam, dengan 54 poin.

"Tentu saja, kami tahu apa yang telah mereka lakukan dalam tiga atau empat musim terakhir. Mereka telah berada di puncak liga, memenangkan Liga Champions dan mereka menjalani musim-musim yang luar biasa,"ujar Solskjaer dilansir Tribun Jogja dari laman resmi klub.

"Itu adalah tantangan bagi kami untuk memiliki konsistensi itu sekarang setelah kami naik klasemen dan kami juga menantang (Manchester) City dan mereka merasa  masih harus memenangkan beberapa pertandingan," tambah manajer asal Norwegia itu.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbicara dengan gelandangManchester United Juan Mata di lapangan setelah perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Jumat 16 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0).
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbicara dengan gelandangManchester United Juan Mata di lapangan setelah perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Jumat 16 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0). (Oli SCARFF / AFP)

Disinggung soal Liverpool yang harus berjuang memperebutkan tempat Liga Champions, Solskjaer pun angkat bicara.

“Saya pikir kita semua, sebelum musim ini, memiliki kekhawatiran bagaimana musim ini akan berjalan untuk para pemain," ujarnya.

"Mereka mengalami cedera parah musim ini. Musim ini lebih berbeda dari musim lainnya dalam sepakbola modern. Jadi saya hanya fokus pada diri sendiri.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang musim Liverpool. Saya belum terlalu memperhatikan mereka dan mengikuti mereka karena saya punya klub sendiri, masalah, dan tantangan.

Meski peluang belum tertutup, namun Manchester United diperkirakan butuh keajaiban untuk mengejar Manchester City dipuncak klasmen sebab mereka kini terpaut 10 poin.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved