Breaking News:

Grand Opening Daikin Proshop, Dealer Proshop Daikin Resmi Pertama di Yogyakarta

Dalam langkah perluasan pasar dan strategi branding Daikin di Yogyakarta, Daikin meresmikan Daikin Proshop ke-20 yang merupakan showroom pertama

TRIBUNJOGJA/ Amalia Nurul Fathonaty
Seremoni Grand Opening Daikin Proshop Aserio Erkon pertama dan satu-satunya di Yogyakarta, Jumat (30/4/2021) di Jalan HOS Cokroaminoto No 41, Kota Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam langkah perluasan pasar dan strategi branding Daikin di Yogyakarta, Daikin meresmikan Daikin Proshop ke-20 yang merupakan showroom pertama dan satu-satunya di Yogyakarta.

Grand opening dilangsungkan pada Jumat (30/4/2021) di Daikin Proshop dealer PT Aserio Graha Erkon, Jalan HOS Cokroaminoto No.41, Kota Yogyakarta.

Dalam grand opening ini hadir Ching Khim Huat selaku President Director Daikin Indonesia, Kenichi Yasufuku selaku Sales Service Director Daikin Indonesia, Wenky Handono selaku AGM of Project Sales, Alexander Eko Wibowo selaku Sr. Manager of National Sales Daikin Indonesia, Selvi Ani Yongnata selaku Proshop Manager, dan Charly Widjaja selaku Branch Manager Daikin Yogyakarta.

Mr. Ching Kim Huat dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pembukaan showroom Daikin Proshop dealer PT Aserio Graha Erkon yang pertama di Yogyakarta.

Baca juga: DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DIY Gelar Konsolidasi Besar-besaran di Kota Yogyakarta

"Showroom ini merupakan showroom yang pertama di Jogja, tetapi juga merupakan showroom ke-20 di Indonesia," paparnya.

Dasar utama berdirinya showroom di Yogyakarta ini menurut Mr. Ching yakni adanya kebutuhan masyarakat atas one shop solution khususnya untuk tata udara di Yogyakarta.

Lanjutnya, jika berbicara one stop solution, tidak hanya berbicara tentang produk yang baik. Namun juga bagaimana dapat menyediakan layanan instalasi dan desain yang baik pula.

"Untuk memastikan suatu instalasi dalam kondisi baik, Daikin memiliki standar yang disebut sebagai metode Kaidan," ungkapnya.

Metode Kaidan ini berisi langkah-langkah detail yang menjadi standar instalasi khususnya bagi dealer proshop. Lebih lengkapnya yakni metode yang terdiri dari 12 Daikin Proshop yang sesuai standar yang telah diimplementasikan oleh Daikin Proshop, serta telah didukung oleh para teknisi AC dan tim teknisi yang telah terlatih serta tersertifikasi.

"Sehingga setiap pembelian produk Daikin di proshop dapat meyakinkan pula bahwa unit akan terpasang sesuai dengan Kaidan yang menjadi acuan standar Daikin," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved