Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: Inter Milan, Juventus, AC Milan, Napoli, Roma & Lazio

Inter Milan dikabarkan telah memilih kiper Verona Marco Silvestri untuk menjadi penerus Samir Handanovic dengan menawarkan Ionut Radu

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Serie A
Ilustrasi: Bursa transfer Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer pemain Liga Italia Serie mulai menghangat meski jendela transfer musim panas baru dibuka pada Juni nanti, dengan sejumlah pemain telah dikaitkan dengan beberapa klub. 

Inter Milan dikabarkan telah memilih kiper Verona Marco Silvestri untuk menjadi penerus Samir Handanovic dengan menawarkan Ionut Radu sebagai bagian dari pertukaran.

Handanovic dikontrak hingga Juni 2022, tetapi usianya dan beberapa kesalahan baru-baru ini telah menimbulkan tanda tanya.

Menurut ahli transfer Sportitalia dan Gazzetta dello Sport Alfredo Pedullà, Nerazzurri telah mengarahkan perhatian mereka pada Silvestri, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Dia akan jauh lebih terjangkau daripada pilihan mereka yang lain, penjaga gawang Udinese Juan Musso, dan terbuka untuk kemungkinan berbagi peran dengan Handanovic selama setahun.

Kedua klub dikabarkan sudah melakukan pembicaraan kemarin, saat Inter mengalahkan Verona 1-0 di San Siro di Serie A.

Silvestri berusia 30 bulan lalu, jadi dia tidak jauh lebih muda dari Handanovic, tetapi memberikan banyak pengalaman.

Radu dapat ditawari sebagai bagian dari kesepakatan itu, karena kiper Rumania itu tidak menutupi rasa frustrasinya karena kurangnya waktu bermain.

Dia belum tampil kompetitif sama sekali musim ini.

Nasib Dybala

Paulo Dybala dan Berat Djimsiti di Liga Italia Serie A Atalanta Bergamo vs Juventus pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Paulo Dybala dan Berat Djimsiti di Liga Italia Serie A Atalanta Bergamo vs Juventus pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Marco BERTORELLO / AFP)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved