Breaking News:

Tiket.com Perpanjang Kampanye THR hingga 5 Mei, Ajak Masyarakat Ngabuburit Online di tiket TO DO

Semua lini produk unggulan tiket.com, mulai dari tiket pesawat, hotel dan akomodasi, hingga tiket TO DO dapat dipesan dengan harga yang sensasional

Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Acara virtual tiket.com, A Better Ramadhan with Ustad Hanan Attaki 

TRIBUNJOGJA.COM - Tiket.com memperpanjang kampanye heboh Tiket Hari Raya (THR) hingga 5 Mei 2021 mendatang.

Hal tersebut mengingat masih tingginya antusiasme masyarakat untuk membeli dan menggunakan sejumlah produk unggulan yang ditawarkan.

Semua lini produk unggulan tiket.com, mulai dari tiket pesawat, hotel dan akomodasi, hingga tiket TO DO dapat dipesan dengan harga yang sensasional.

“Kami menyadari bahwa antusiasme masyarakat untuk merencanakan perjalanan di kemudian hari dengan matang dan tertata pun masih sedemikian tinggi. Oleh karena itu, tiket.com memperpanjang promo THR dan mengajak masyarakat untuk terus memanfaatkan momentum perpanjangan kampanye THR (Tiket Hari Raya) dari tiket.com,” ujar Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com

Tiket Hari Raya (THR) diperpanjang kembali dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, tiket HOMES, tiket TO DO, tiket kereta api, sewa mobil, dan airport transfer.

“Masyarakat yang telah menggunakan THR secara bijak, baik untuk berzakat dan pengeluaran perayaan Idul Fitri sederhana, maka kini dapat menyisihkan untuk merencanakan liburan lebih matang dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh karena itu, yuk buruan inilah saatnya merencanakan liburan domestik bersama keluarga untuk skejul keberangkatan di kemudian hari!” lanjut Risa.

Bulan Ramadan tahun ini masih dijalani dengan kegiatan ngabuburit di rumah.

Meski banyak restoran yang telah memperbolehkan makan di tempat, tetapi akan lebih bijak bila meminimalisir kegiatan di luar rumah untuk mencegah peningkatan kasus penularan COVID-19. tiket.com mengajak masyarakat untuk mencoba menggantikannya dengan kegiatan yang seru walaupun di rumah aja.

Yaitu TO DO Online, dimana pelanggan dapat menemukan jajaran pilihan kegiatan yang 100% online, misalnya; kelas online, seminar online, gala premier film online, podcast populer, tiket live streaming untuk show spesial artis kegemaran, dan masih banyak lagi.

Berikut ini, temukan TOP 5 rekomendasi acara virtual yang cocok untuk dinikmati saat ngabuburit:

• Serial virtual JKT48 yang akan premier mulai tanggal 01 Mei, diantaranya adalah JKT48 Versus, Valkyrie48 Assemble, dan Share House 48. Tidak hanya itu saja, acara virtual khusus JKT48 Quiz Show akan tayang pada tanggal 02 Mei di jam 14:30 WIB.

• A Better Ramadhan with Ustad Hanan Attaki selaku penggagas Pemuda Hijrah yang beken di kalangan Millennials. Siap menemani secara virtual dengan berbagi ilmu dan dakwah mulai tanggal 01 hingga 08 Mei.

• KOMAX (Komedi Maximal) yaitu sebuah program komedi yang menampilkan sketsa-sketsa komedi ringan untuk dinikmati seluruh keluarga menampilkan dinamika kehidupan tiga anak muda bersahabat. Setiap minggu, program KOMAX akan menampilkan bintang tanu yanbg sedang viral di dunia hiburan.

• Kursus online juga menjadi sebuah pilihan virtual cerdas terjangkau yang berfaedah. Terdapat berbagai pilihan kursus singkat dan mudah diikuti, yaitu: kursus belajar dekorasi hampers, kursus tips bercocok tanam tumbuhan dekorasi, kursus membuat kue Korean lunch box cake spesial Lebaran, kursus fotografi F&B bertemakan Lebaran, dan masih banyak lagi.

• Streaming Naura & Genk Juara, yaitu sebuah film petualang anak-anak yang berceritakan tentang misi kompetisi sains di acara Kemah Kreatif di kawasan hutan tropis di Situ Gunung yang berujung pada keseruan petualangan yang mendebarkan.

Promo Harga Gledek THR khusus untuk tiket TO DO adalah setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15:00 – 21:00 WIB, dengan diskon hingga 65% + 25%.

tiket.com memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk berbelanja deals yang mereka temukan selama THR dengan bermitra dengan banyak bank dan aplikasi payment online, seperti BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, TMRW, UOB serta PayLater.

Pilihan variatif metode pembayaran selama masa periode THR berlangsung ini akan semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian dan berlibur di tahun ini.

“Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, tiket.com mengajak masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan dimana pun berada. Ragam acara virtual yang tersedia di dalam fitur tiket TO DO dapat menjadi sebuah hiburan pelepas penat semasa berpuasa,” tutup Risa. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved