Breaking News:

Liga Europa

SIARAN Langsung MU vs ROMA, Link Streaming Semifinal Liga Europa di SCTV-Vidio.com

Meskipun Setan Merah akhir-akhir ini solid dalam pertahanan, mereka rentan terhadap bola mati, sesuatu yang dapat dimanfaatkan oleh Edin Dzeko.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Joko Widiyarso
uefa.com
Manchester United vs AS Roma, Liga Eropa 

TRIBUNJOGJA.COM- Semifinal Liga Europa hari ini akan menampilkan Manchester United vs AS Roma di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan semifinal Liga Europa Manchester United vs AS Roma dapat disaksikan secara live streaming Vidio.com dan siaran langsung SCTV lewat link yang ada di dalam artikel.

Sebelum laga dini hari nanti, Setan Merah sedang dalam enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi saat ini.

Namun, pertandingan mereka sebelumnya berakhir dengan hasil imbang tanpa gol yang cukup mengecewakan saat melawan Leeds United di Liga Premier.

AS Roma, sementara itu, sedang dalam empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun saat ini, 2 kali draw 2 kali kalah, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 3-2 dari Cagliari.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbicara dengan gelandangManchester United Juan Mata di lapangan setelah perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Jumat 16 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0).
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbicara dengan gelandangManchester United Juan Mata di lapangan setelah perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Jumat 16 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0). (Oli SCARFF / AFP)

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai AS Roma merupakan klub yang fantastis dan memiliki sejarah hebat.

"Saya tahu tentang sejarahnya. Saya tahu kualitasnya. Dengan Chris [Smalling] berada di sana musim lalu, kami mengikuti mereka. Kemudian mereka merekrut Chris dan kami tidak terlalu memperhatikan mereka, tetapi kami telah menganalisisnya," ujar Solskjaer dilansir Tribun Jogja dari laman resmi klub.

Smalling bisa tampil pada Kamis setelah menyelesaikan peralihan permanen ke Giallorossi dan klub ibu kota juga memasukkan berpeluang menurunkan eks Setan Merah, Henrikh Mkhitaryan juga eks Manchester City Edin Dzeko.

Pastinya, tidak ada prospek The Reds meremehkan tantangan berat yang akan diberikan Roma, terutama setelah mereka menyingkirkan tim berbakat Ajax di perempat final.

Setelah pertandingan kontra Leeds United pada akhir pekan, kabar baiknya adalah tidak ada cedera baru yang harus dilaporkan untuk The Reds.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved