Breaking News:

Semifinal Liga Champions, Ketika Pelatih Chelsea Komentari Timo Werner

thomas Tuchel mengungkapkan pendapatnya soal Timo Werner karena sang striker melewatkan peluang yang bisa memenangkan pertandingan untuk Chelsea

Adrian DENNIS / POOL / AFP
Timo Werner 

Tribunjogja.com -- Thomas Tuchel mengungkapkan pendapatnya soal Timo Werner karena sang striker melewatkan peluang yang bisa memenangkan pertandingan untuk Chelsea melawan Real Madrid.

Thomas Tuchel memerintahkan Timo Werner untuk melupakan saat Chelsea menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih keunggulan penting di semifinal Liga Champions atas Real Madrid .

The Blues mengeluhkan timnya tak efektif di depan gawang karena Chelsea menyia-nyiakan beberapa peluang untuk memanfaatkan keunggulan leg pertama di Stamford Bridge pekan depan.

Gol solo luar biasa Christian Pulisic membuat The Blues unggul di semifinal Selasa malam sebelum Karim Benzema menyamakan kedudukan .

Werner, khususnya, menyia-nyiakan kesempatan yang menambah daftar kesalahan yang terus bertambah sejak tiba dengan harga £ 47 juta di musim panas.

Tentang kehilangan ketajaman Werner, Tuchel berkata seperti dikutip dari Sky Sports:

“Dia melewatkan satu pertandingan besar di West Ham sekarang dia melewatkan satu pertandingan besar lainnya di sini.”

“Itu tidak membantu, tetapi juga tidak untuk terus menyesalinya sepanjang waktu.”

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel (premierleague)

“Seperti ini. Ada jutaan orang yang menghadapi hal-hal yang lebih sulit daripada peluang yang Anda lewatkan, jadi inilah hal baik tentang olahraga - tidak ada yang peduli besok."

Tuchel menambahkan:

Halaman
1234
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved