Breaking News:

Liga Europa

PREDIKSI Skor Manchester United vs Roma: Semifinal Liga Europa Malam Ini Pukul 02.00 WIB

Jadwal semifinal Liga Europa hari ini akan menampilkan Manchester United vs AS Roma di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) pukul 02.00 WIB.

uefa.com
Manchester United vs AS Roma, Liga Eropa 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal semifinal Liga Europa hari ini akan menampilkan Manchester United vs AS Roma di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Setan Merah menaklukkan Real Sociedad di Babak 32 besar sebelum mengalahkan AC Milan, yang membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer bekerja keras untuk lolos ke perempat final, di mana United menyingkirkan klub La Liga Granada, dengan agregat 4-0.

AS Roma, sementara itu, finis sebagai pemenang nyaman di Grup A Liga Europa, mengungguli BSC Young Boys, CFR Cluj dan CSKA Sofia.

Giallorossi asuhan Paulo Fonseca kemudian melanjutkan pekerjaan ringan dari tim Portugal SC Braga dan raksasa Ukraina Shakhtar Donetsk di dua babak sistem gugur pertama sebelum menyingkirkan AFC Ajax di perempat final dengan kemenangan agregat 3-2.

Manchester United tak terkalahkan dalam enam pertandingan di semua kompetisi saat ini. Namun, pertandingan mereka sebelumnya berakhir dengan hasil imbang tanpa gol yang menyedihkan melawan Leeds United di Liga Premier.

Sedangkan Roma, sedang dalam empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun saat ini (D2 K2), dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 3-2 dari Cagliari.

Pogba dan Ibrahimovic saat tampil di laga AC Milan kontra Manchester United di ajang Liga Europa di San Siro, Jumat (19/3).
Pogba dan Ibrahimovic saat tampil di laga AC Milan kontra Manchester United di ajang Liga Europa di San Siro, Jumat (19/3). (twitter.com/ManUtd)

Manchester United

Menjelang pertandingan, Manchester United tidak memiliki masalah cedera baru, dengan Ole Gunnar Solskjaer akan tanpa Phil Jones dan Anthony Martial.

Marcus Rashford, yang telah berjuang melawan masalah yang mengganggu selama sebulan terakhir, fit dan tersedia untuk dipilih, manajer mengonfirmasi pada malam pertandingan.

David de Gea telah menjadi penjaga gawang pilihan di Liga Europa akhir-akhir ini, dengan Dean Henderson menjadi starter di pertandingan Liga Premier.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved