Breaking News:

La Liga

BURSA Transfer: Atletico Madrid Berpeluang Datangkan Gelandang Barcelona

Menurut laporan media Spanyol El Gol Digital, Barcelona sangat ingin melepas Miralem Pjanic di jendela transfer musim panas.

fcbarcelona.com
Miralem Pjanic 

TRIBUNJOGJA.COM - Atletico Madrid dikabarkan telah ditawari kesempatan oleh Barcelona untuk mendatangkan Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas.

Menurut laporan media Spanyol El Gol Digital, Barcelona sangat ingin melepas Miralem Pjanic di jendela transfer musim panas. Untuk itu, raksasa Catalan telah menawarkan gelandang Bosnia itu ke rival Atletico Madrid.

Selain Atletico Madrid, Everton disebut juga menjadi opsi lain labuhan anyar Pjanic.

Baca juga: Ini Alasan Pemerintah Tetapkan KKB Papua Sebagai Kelompok Teroris

Baca juga: PSS Sleman Masih Rahasiakan Pemain Asing Baru

Sebagaimana diketahui, Pjanic tiba di Barcelona dari Juventus musim panas lalu sebagai bagian dari kesepakatan yang membuat Arthur pergi ke Allianz Stadium.

Namun, langkah tersebut tidak berjalan sesuai harapan pemain, yang baru memulai 13 dari 48 pertandingan yang dimainkan Barcelona musim ini.

Miralem Pjanic resmi gabung Barcelona
Miralem Pjanic resmi gabung Barcelona (AFP)

Gagal menggeser Sergio Busquets di lini tengah Barcelona, tampaknya gelandang Bosnia berusia 31 tahun itu akan meninggalkan Camp Nou.

Blaugrana dikabarkan akan menawarkan Pjanic kepada rival La Liga Atletico Madrid. Kesempatan untuk mengontraknya pun terbuka lebar pada musim panas mendatang.

Di sisi lain, Atletico Madrid kemungkinan besar akan memperkuat lini tengah di bursa transfer musim panas, mengingat Lucas Torreira kemungkinan tidak akan dikontrak secara permanen sementara Hector Herrera juga menghadapi masa depan yang tidak pasti di Wanda Metropolitano.

Baca juga: Ichsan Pratama Pastikan Bakal Berlabuh di Tim Luar Pulau Jawa Setelah Hengkang dari PSIM Yogyakarta

Baca juga: Kapolri Ajak Anak Prajurit Awak Nanggala 402 Jadi Polisi

Selain itu, laporan yang tersebar luas menunjukkan bahwa Saul Niguez dapat berpisah dengan Los Rojiblancos musim panas ini, menyusul ketertarikan Barcelona padanya.

Untuk itu, Pjanic bisa menjadi pemain yang mungkin cocok di Atletico Madrid, memberi Colchoneros dimensi tambahan pada gaya permainan mereka.

Namun, laporan itu menyebutkan bahwa Atletico Madrid tidak akan membayar Barcelona sepeserpun dan hanya menanggung biaya gajinya. Sehingga mungkin mengarah ke kesepakatan pinjaman.

Selain Atletico Madrid, Everton juga disebut-sebut sebagai tim yang tertarik mendatangkan Pjanic.

Meski begitu, semua tanda mengarah ke kemungkinan transfer ke Atletico Madrid, meskipun masih harus dilihat apakah Los Rojiblancos akhirnya mengambil kesempatan mereka untuk merekrut Pjanic.

Menarik juga untuk melihat apakah mereka mengontraknya secara permanen atau dengan kesepakatan pinjaman. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved