Breaking News:

Liga Spanyol

BARCELONA vs GRANADA: Prediksi Skor Line Up & Chanel TV Siaran Liga Spanyol di BeIN SPORTS Malam Ini

Prediksi Barcelona vs Granada Liga Spanyol malam ini. Link Channel TV Siaran Langsung dan Live Streaming BeIN SPORTS 1 Jumat dini hari

Photo by Quality Sport Images/Getty Images via barcablaugranes.com
Barcelona vs Granada, Liga Spanyol 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona FC menjamu Granada malam hari ini dalam lanjutan Liga Spanyol matchday 33 di Camp Nou pada Kamis dini hari 30 April 2021. Barcelona berpeluang menggusur Real Madrid dan Atletico Madrid apabila menang melawan Granada malam ini.

Laga Barcelona vs Granada disiarkan Channel TV partner La Liga di berbagai negara, baik melalui Siaran Langsung maupun layaan Live Streaming

Bagi penggemar di Indonesia, Siaran Langsung Liga Spanyol antara Barcelona vs Granada malam ini tayang di Channel TV partner La Liga lewat Live Streaming BeIN SPORTS 1 pada Kamis dini hari pukul 00.00 WIB. 

Live Streaming Barcelona vs Granada juga bisa ditonton dengan mengakses tautan link di laman vidio.com atau bein Connect. 

Preview Barcelona vs Granada

Alvaro Vadillo Gelandang Granda (kiri) | Pemain Granada merayakan gol yang dicetak Alvaro Vadillo
Alvaro Vadillo Gelandang Granda (kiri) | Pemain Granada merayakan gol yang dicetak Alvaro Vadillo (Granada C.F)

Menyusul kemenangan atas Villarreal untuk menjaga harapan berebut gelar La Liga Spanyol tetap hidup, Barcelona kembali beraksi untuk pertandingan melawan Granada malam ini.

Barcelona sempat terlihat kepayahan di usia tim yang menginjak 14 tahun pada bulan Oktober nanti.

Namun nyaris tidak dapat dipercaya bahwa Barcelona benar-benar bisa naik ke puncak klasemen jika mereka memenangkan pertandingan di kandang kontra Granada malam ini.

Barca akan naik ke posisi pertama dengan lima pertandingan tersisa, yang akan membuat mereka jelas favorit untuk gelar Liga Spanyol.

Hal ini terutama berkaitan dengan pertandingan besar yang berpotensi menentukan gelar melawan Atlético Madrid hanya satu setengah minggu lagi.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved