Breaking News:

Barcelona dan Real Madrid Dikabarkan Tertarik Datangkan Penjaga Gawang Muda Potensial Spanyol

Vidal kemungkinan akan keluar dari El Madrigal musim panas ini karena kontraknya dengan Villarreal habis pada akhir musim.

www.instagram.com/marcvidal25/
Penjaga gawang muda Villareal, Marc Vidal. 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona dan Real Madrid dilaporkan sama-sama tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang muda Villarreal, Marc Vidal di jendela transfer mendatang. 

Dikutip dari media Spanyol Sports, Vidal yang kini berusia 21 tahun merupakan lulusan akademi muda Villarreal.

Setelah naik level bersama Yellow Submarine, penjaga gawang itu mendapatkan promosi ke tim B klub musim ini. Dia telah membuat tujuh penampilan, tiga di antaranya merupakan clean sheet.

Bagaimanapun, Vidal kemungkinan akan keluar dari El Madrigal musim panas ini karena kontraknya dengan Villarreal habis pada akhir musim.

Ini sekaligus memberi sinyal untuk dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona yang berada di garis terdepan untuk meminang penjaga gawang yang memiliki nama lengkap Marc Vicente Vidal Girona ini.

Barcelona melihat Vidal yang berusia 21 tahun sebagai seseorang yang dapat memperkuat tim B mereka untuk musim depan, mengingat akan ada beberapa perubahan di departemen penjaga gawang.

Baca juga: Presiden Jokowi Tanda Tangani PP THR PNS, TNI dan Polri, Berikut Jadwal Pencairannya

Baca juga: PSS Sleman Masih Rahasiakan Pemain Asing Baru

Baca juga: Ini Dia Potret Regina Alya, Sosok Pemeran Amy Si Copet Cantik Jelita di Sinetron Preman Pensiun 5

Memang, kiper cadangan tim utama Neto akan keluar di akhir musim, yang akan membuat Inaki Pena menjadi penjaga gawang pilihan kedua di belakang Marc-Andre ter Stegen.

Ini juga berarti Arnau Tenas akan menjadi penjaga gawang pilihan ketiga untuk tim utama, membuka ruang di tim Barcelona B yang bisa diisi Vidal. Namun, mereka akan menghadapi persaingan dari rival sengit Real Madrid, yang juga tertarik pada jasa Vidal.

Sama seperti Barcelona, Real Madrid akan melihat kiper Villarreal pindah ke tim Castilla mereka, mengingat Thibaut Courtois dan Andriy Lunin memiliki slot penjaga gawang tim utama yang terkunci untuk masa depan.

Dengan Diego Altube yang beroperasi sebagai pilihan ketiga untuk tim Zinedine Zidane saat ini, akan ada ruang untuk seseorang seperti Vidal di tim cadangan Merengues.

Vidal bukan satu-satunya pemain muda Spanyol yang diperebutkan oleh Barcelona dan Real Madrid, dengan pemain Valencia Fabio Blanco menjadi target transfer untuk kedua tim.

Selain itu, musuh bebuyutan juga bersaing memperebutkan Victor Munoz Villanueva dari CF Damm.

Adapun Vidal, pemain berusia 21 tahun itu juga didambakan oleh Sevilla, Levante dan Mallorca, selain dari Barcelona dan Real Madrid. Masih harus dilihat di mana kiper muda Spanyol itu berakhir ketika kontraknya dengan Villarreal habis. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved