Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Ibrahimovic dari Serbia Incaran AC Milan, Juventus, Roma, Liverpool & MU

Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, telah mencuat musim ini dengan 17 gol dalam 32 penampilan Serie A, dengan 13 di antaranya terjadi pada tahun kal

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Vincenzo PINTO / AFP
Dusan Vlahovic melakukan tendangan penalti di Liga Italia Serie A Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan adalah satu dari tim yang berjuang untuk mendapatkan Ibrahimovic dari Serbia oleh media Inggris, meski harus menghadapi persaingan sengit.

Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, telah mencuat musim ini dengan 17 gol dalam 32 penampilan Serie A, dengan 13 di antaranya terjadi pada tahun kalender 2021.

Baca juga: Jelang Bergulirnya Liga 1 2021 : Rencana Sistem Kompetisi dan Bakal Terpusat di Pulau Jawa

Baca juga: Doa dan Dzikir yang Dibaca Setelah Salat Tahajud

Di usianya yang baru 21 tahun, pemain internasional Serbia ini sudah dianggap sebagai satu dari talenta penyerang paling cemerlang di Eropa dan telah banyak diminati klub top.

Vlahovic telah berulang kali mengakui bahwa dia mengagumi Ibrahimovic dan menganggapnya sebagai idola, yang berarti mungkin ada kemungkinan untuk bermain bersama Zlatan musim depan.

SportMediaset via MilanLive melaporkan bahwa Roma dan Juventus juga mengejar mantan pemain Red Star Belgrade itu, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 22 Desember 2020. Vlahovic kembali tampil gemilang saat trigolnya menyokong kemenangan Fiorentina di markas Benevento pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat.
Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 22 Desember 2020. Vlahovic kembali tampil gemilang saat trigolnya menyokong kemenangan Fiorentina di markas Benevento pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat. (AFP/Marco Bertorello via ANTARA)

Giallorossi memiliki persentase tertinggi untuk mengontraknya karena kontak langsung telah terjadi antara manajemen mereka dan agennya.

Roma bahkan dilaporkan telah berjanji bahwa dia akan menjadi pewaris penyerang veteran mereka, Edin Dzeko.

Baca juga: Satu Keluarga Keracunan hingga Muntah-muntah Setelah Makan Tumis Kangkung yang Dimasak Pakai Oli

Sementara itu Juventus dapat mencoba langkah yang lebih serius untuk memnboyongnya ke Turin jika Morata pergi di akhir musim ini.

Fiorentina disebut meminta € 50 juta tetapi angka itu bisa turun jika Vlahovic menolak memperbarui kontraknya di Florence.

Sementara itu, di Inggris Daily Star juga melaporkan bahwa Liverpool dan Manchester United tertarik pada Vlahovic, yang disebut sebagai Ibrahimovic dari Serbia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved