Breaking News:

Penemuan Mayat Pemuda di Klaten

Begini Kesaksian Warga Klaten yang Temukan Pemuda Meninggal Dunia dengan Luka di Leher

Awalnya warga menduga ada orang terjatuh dari motor, namun setelah didekati, pemuda tersebut sudah meninggal dunia dengan luka di leher.

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Seorang warga menunjuk lokasi penemuan seorang pemuda dengan bekas luka di leher di Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Rabu (28/4/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Seorang pemuda yang ditemukan meninggal dunia dengan luka di bagian leher di Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Selasa (28/4/2021) malam diketahui berinisial FNR.

Pria tersebut diketahui merupakan warga Desa Kadilajo, Kecamatan Karangnongko, Kabupaten Klaten.

Salah seorang saksi yang menemukan korban tergeletak di dekat DAM Kaliworo di Desa Borangan, Haryono mengaku pertama kali melihat FNR tergeletak di lokasi sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca juga: BREAKING NEWS : Pemuda di Klaten Ditemukan Meninggal Dunia dengan Luka di Bagian Leher

"Saat itu saya hendak ke sawah, dan lihat orang tergeletak, awalnya saya kira orang yang terjatuh dari motor," ucapnya pada awak media, Rabu (28/4/2021).

Ia mengatakan, selanjutnya, dirinya mengajak sejumlah warga untuk menedekati korban yang tergeletak di samping sebuah sepeda motor.

Setelah melakukan pengecekan ternyata pemuda tersebut sudah berada dalam kondisi meninggal dunia.

"Di bagian leher juga terlihat luka. Setelah itu saya bersama warga melaporkan kejadian itu ke polisi," ujarnya.

Selain itu, menurut Haryono, pada telapak tangan korban juga terdapat bekas puntung rokok.

Baca juga: Penambang Pasir di Kulon Progo Temukan Mayat Pria Mengapung di Sungai Progo

Sementara itu, Kapolsek Manisrenggo, Iptu Fajar Damhudi saat dihubungi membenarkan adanya penemuan seorang pemuda yang meninggal dengan kondisi luka di Desa Borangan tersebut.

"Benar adanya ditemukannya sesosok pemuda dengan luka di bagian leher di Desa Borangan Selasa Malam," ujarnya saat dimintai konfirmasi Tribunjogja.com, Rabu (28/4/2021) pagi.

Ketika ditanya lebih jauh, Fajar menyebut jika kasus tersebut sudah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten.

"Untuk kasus ini sudah ditangani Polres Klaten, kita hanya bagian besarnya saja detailnya ada di Polres," imbuhnya. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved