Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Pioli Terancam Dipecat Jika Gagal Lakukan Ini

Tim Merah-Hitam memiliki poin yang sama dengan Juventus dan Napoli, tetapi mereka saat ini tersisih dari empat besar karena selisih gol.

MIGUEL MEDINA / AFP
Reaksi Pelatih AC Milan Stefano Pioli saat pertandingan Serie A Liga Italia AC Milan vs Juventus 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dilaporkan bisa memecat Stefano Pioli jika Rossoneri gagal finis di empat besar Serie A musim ini.

Tim Merah-Hitam memiliki poin yang sama dengan Juventus dan Napoli, tetapi mereka saat ini tersisih dari empat besar karena selisih gol.

Kekalahan 0-3 dari Lazio membuat klasemen Liga Italia berubah, dengan AC Milan melorot ke posisi lima dengan 66 poin dan Atalanta yang menyodok ke peringkat dua dengan 68 poin.

Sementara itu Napoli dan Juventus yang juga sama-sama mengantongi 66 poin berada di posisi ketiga dan keempat.

Dengan kemenangan atas AC Milan, Lazio pun berada di peringkat keenam klasemen dengan 61 poin.

Artinya, perebutan empat besar semakin ketat antara Atalanta, Napoli, Juventus, AC Milan dan Lazio.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato.com, AC Milan bisa memutuskan untuk memecat Pioli jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Ante Rebic dan Mert Muldur di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sassuolo 21 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Ante Rebic dan Mert Muldur di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sassuolo 21 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Rata-rata poin per pertandingan telah turun dari 2,26 menjadi 1,60 pada 2021 dengan Rossoneri yang kalah dalam lima pertandingan kandang sejak Januari.

Sebagai pengingat, Rossoneri dinobatkan sebagai Juara Musim Dingin Serie A pada Januari lalu.

Namun jika mereka kehilangan tempat di Liga Champions, mereka akan menjadi klub pertama yang turun dari posisi pertama menjadi kelima dalam sejarah Serie A.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved