Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Pemicu Perfoma Buruk Rossoneri Akhir-akhir Ini

Dengan kekalahan itu, pasukan Sterfano Pioli harus terlempar dari empat besar klasemen sementara Liga Italia Serie A, dengan berada di peringkat lima

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANI
Gianluigi Donnarumma dalam laga AC Milan vs Torino pada lanjutan kompetisi Serie A Italia yang digelar di Stadion San Siro, 17 Februari 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Saga perpanjangan kontrak yang sedang berlangsung di sekitar Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu disebut berdampak negatif pada AC Milan.

Seperti diketahui, pasukan Sterfano Pioli kalah telak 0-3 dari Lazio di Stadion Olimpico Roma, Selasa (27/4/2021).

Bahkan sebelumnya, AC Milan dipermalukan Sassuolo di San Siro setelah takluk 1-2.

Artinya, Diavolo telah mengalami dua kekalahan berturut-turut di Liga Italia Serie A, yang sangat kontras dengan perfoma tahun lalu.

Dengan kekalahan itu, Rossoneri harus terlempar dari empat besar klasemen sementara Liga Italia Serie A, dengan berada di peringkat lima dengan 66 poin.

Meski memiliki poin yang sama, AC Milan kalah jauh dalam hal selisih gol dari Napoli dan Juventus yang masing-masing berada di posisi ketiga dan keempat.

Penyerang AC Milan, Mario Mand┼żuki? saat tampil di laga kontra Lazio di Olimpico, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB.
Penyerang AC Milan, Mario Mand┼żuki? saat tampil di laga kontra Lazio di Olimpico, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. (www.acmilan.com)

Il Corriere della Sera via MilanNews menyebut, pembaruan Gigio Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang belum juga selesai memungkinkan kedua pemain terpengaruh di lapangan.

Sebelumnya, ketika AC Milan sedang berada di puncak pada periode 2020, isu-isu tersebut tidak menjadi masalah karena tim Merah-Hitam sedang itu baik-baik saja.

Namun ketika masuk periode 2021 dan saga perpanjangan kontrak kedua pemain belum jelas, hal itu tidak membawa pengaruh yang baik bagi skuad.

Drama yang terjadi antara manajemen Diavolo dengan agen pemain dilaporkan bisa menyakiti pendukung sejati AC Milan, Milanisti, seperti dikutip Tribun Jogja dari SemreMilan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved