Breaking News:

Kpop

Lagi-lagi, Kwon Mina Bikin Netizen Khawatir dengan Unggahan Foto Tangan Penuh Sayatan

Nama Kwon Mina kembali menjadi perbincangan warganet usai dirinya mengunggah foto di instagram pribadinya, Senin (26/4/2021). Dalam unggahan foto

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Iwan Al Khasni
entertain.naver
Kwon Mina 

TRIBUNJOGJA.COM - Nama Kwon Mina kembali menjadi perbincangan warganet usai dirinya mengunggah foto di instagram pribadinya, Senin (26/4/2021).

Dalam unggahan foto tersebut, eks AOA ini menunjukkan adanya sayatan ditangan.

“Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuat kalian jijik? Setiap kata yang kalian ucapkan membuat ku seperti ini. Oh, acara bunuh diri? Kalian bilang aku melakukan ini untuk mendapatkan simpati. Lalu kenapa kalian tidak memberikannya?" tulis Mina pada ket koerangan foto.

Kasus perundungan yang cukup lama diterima Kwon Mina memang tidak mudah. Perjuangan untuk lepas dari jeratan depresi membutuhkan waktu yang lama.

Ungkapan Kwon Mina eks AOA, 10 Tahun Dirundung Jimin, Merasa Sedih dan Keluar Grup
Ungkapan Kwon Mina eks AOA, 10 Tahun Dirundung Jimin, Merasa Sedih dan Keluar Grup (entertain.naver)

Untuk melewati ini semua, Kwon Mina mengungkapkan dirinya meminta bantuan kepada psikiater selama bertahun-tahun.

"Pergi ke psikolog? Aku telah melihat psikiater selama bertahun-tahun. Apakah kamu tahu mengapa saya menjadi gila? Apakah kalian semua pernah berada di posisiku? Kamu tidak tahu apa-apa tentangku, tetapi kamu terus menginjak dan mencabik-cabik diriku setiap hari. Aku mencoba yang terbaik dan hidup seperti orang bodoh," lanjutnya.

Hal ini bukan pertama kalinya Kwon Mina melakukan percobaan bunuh diri.

Diketahui Kwon Mina sempat menjadi korban perundungan oleh Shin Jimin, leader AOA selama 10 tahun.

Pada tanggal 3 Juli, Mina mengunggah ke akun Instagram berkaitan dengan tangkapan layar seseorang mengiriminya pesan menggunakan kata-kata kotor dan menyuruhnya untuk pergi. Posting Mina berbunyi sebagai berikut:

Kwon Mina
Kwon Mina (entertain.naver)

“Saya benar-benar ingin pergi juga, tetapi saya harus merawat ibu saya. Oh, saya mungkin akan dihubungi dan diberi tahu bahwa saya tidak punya otak lagi. Betul sekali. Saya tidak berotak dan saya tidak pernah belajar sesuatu dengan benar. Saya harus mendapatkan uang sejak usia muda karena keluarga kami sedang berjuang,” katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved