Breaking News:

Gelato Kolak Ala Chocolate Monggo Sajian Istimewa untuk Berbuka Puasa

Gelato spesial dengan rasa kolak ini dilengkapi dengan isian kolak seperti kolang-kaling, pisang, dan ubi manis.

Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Gelato Kolak Ala Chocolate Monggo Sajian Istimewa untuk Berbuka Puasa 

TRIBUNJOGJA.COM - Saat puasa, hidangan apa yang biasanya harus ada saat Anda berbuka?

Kebanyakan orang biasa memilih kolak sebagai hidangan wajib pada saat berbuka puasa.

Sehingga kolak menjadi menu yang identik dengan bulan Ramadhan.

Bagi Anda yang ingin berbuka puasa menyantap kolak, Chocolate Monggo menghadirkan menu istimewa yag diberi nama Gelato Kolak.

Agatha Florensia, Marketing Manager Chocolate Monggo mengatakan, Gelato spesial dengan rasa kolak ini dilengkapi dengan isian kolak seperti kolang-kaling, pisang, dan ubi manis.

"Menu andalan dan orisinil dari Chocolate Monggo ini hanya bisa Anda nikmati selama bulan Ramadan," katanya melalui rilis yang diterima tribunjogja.com, Selasa (27/4/2021).

Sajian bertema Ramadhan ini dapat Anda nikmati di Kedai Chocolate Monggo dengan dine-in maupun take away.

Menurut Agatha, menu ini dapat pula dijadikan alternatif hadiah dan menu penyemangat  bagi putra putri Anda yang baru belajar puasa.

"Kedai Chocolate merupakan salah satu spot yang ada di area Museum, Factory, dan Kedai Chocolate Monggo. Disini, Anda bisa menikmati juga berbagai varian gelato, dessert dan aneka minuman cokelat lezat, resep asli dari Belgia," katanya.

Agatha menyatakan pengunjung tidak perlu khawatir, karena Kedai Cokelat juga menerapkan protokol kesehatan yang membuat Anda aman dan nyaman selama menikmati berbagai menu lezat disini.

Kedai Chocolate Monggo, beralamat di  Jl. Tugu Gentong RT 03, Sribitan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, selama bulan Ramadhan buka setiap hari pukul 11.00 – 19.00. (rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved