Breaking News:

UPDATE Bursa Transfer: Inter Milan, Manchester United, Real Madrid dan Arsenal

Bursa transfer pemain liga top Eropa semisal Serie A dan Liga Inggris mulai panas, dengan sejumlah klub besar bersiap mendatangkan sekaligus melepas

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
ANDREAS SOLARO / AFP
Marcelo Brozovic dan Matteo Ricci di Liga Italia Serie A Spezia vs Inter Milan pada 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer pemain liga top Eropa semisal Serie A dan Liga Inggris mulai panas, dengan sejumlah klub besar bersiap mendatangkan sekaligus melepas pemain. 

Manchester United disebut bisa menjadi tempat berlabuh bagi Marcelo Brozovic, yang kemungkinan akan pindah dari Inter Milan musim panas ini.

Menurut Calciomercato, Inter Milan berada di jendela transfer yang sibuk, dengan banyak bintang tim utama mereka menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub.

Marcelo Brozovic adalah salah satu pemain, yang kemungkinan akan pindah dari San Siro, dengan kontraknya di klub akan berakhir pada akhir musim depan.

Meskipun Inter Milan bertekad untuk mengikat gelandang berusia 28 tahun itu ke kontrak baru, mereka dapat dipaksa untuk menguangkannya di musim panas, karena kekhawatiran kehilangannya secara gratis.

Nicolo Barella, Roger Ibanez dan Marcelo Brozovic di Serie A Italia AS Roma vs Inter Milan pada 10 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma .
Nicolo Barella, Roger Ibanez dan Marcelo Brozovic di Serie A Italia AS Roma vs Inter Milan pada 10 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma . (Vincenzo PINTO / AFP)

Itu telah membuat Manchester United waspada, meskipun raksasa Liga Premier itu bisa menghadapi persaingan ketat dari raksasa Italia Juventus.

Bagian dari Inter Milan sejak 2015, Brozovic telah menjadi sosok yang sangat diperlukan di unit lini tengah Antonio Conte.

Dia telah membawa stabilitas, kontrol, dan ketenangan di tengah lapangan, membantu Nerazzurri semakin dekat dalam mematahkan hegemoni Juventus atas Serie A musim ini.

Penampilan pemain internasional Kroasia itu tidak luput dari perhatian di Eropa, dengan Real Madrid, khususnya, yang terutama dikaitkan dengan kepindahan sang gelandang, awal bulan ini.

Ketertarikan Manchester United juga tidak mengejutkan, karena raksasa Liga Premier bersiap kehilangan Nemanja Matic.

Gelandang tua itu sudah berada di fase akhir karirnya, sementara pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga kemungkinan akan memasuki pasar untuk peningkatan atas Fred di poros ganda.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved