Breaking News:

PSS Sleman

Teka-teki Penyerang Asing Baru PSS Sleman: Dari Eropa Timur atau Argentina?

Dejan Antonic memastikan akan menambah satu atau dua pemain, termasuk legiun asing, agar kekuatan Super Elang Jawa semakin solid.

Dok PT LIB
Selebrasi pemain PSS Sleman setelah Irfan Bachdim mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya melalui eksekusi penalti pada laga fase grup Piala Menpora 2021, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pelatih Dejan Antonic membeberkan rencana ke depan PSS Sleman, termasuk melakukan penambahan pemain asing baru yang kabarnya bakal datang dua minggu lagi.

Setelah pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4/2021), Dejan Antonic langsung mempersiapkan analisis-analisis untuk perbaikan performa PSS.

“Kinerja para pemain PSS sudah cukup baik. Saya tak beniat merombak banyak materi. Yang jelas, kami butuh tambahan pemain baru di lini depan untuk mengarungi Liga 1 musim ini,” ujarnya.

Dejan Antonic memastikan akan menambah satu atau dua pemain, termasuk legiun asing, agar kekuatan Super Elang Jawa semakin solid.

Dalam dua atau tiga minggu ke depan, ia menyebut, Laskar Sembada akan punya penyerang baru guna menjawab problem di sektor penyerangan.

Baca juga: PSS SLEMAN: Kabar Gembira bagi Sleman Fans, Striker Asing Bakal Datang Dua Pekan Lagi

Baca juga: PSS Sleman Juara 3 Piala Menpora 2021, Kalah PSM Makassar 2-1 dengan 10 Pemain

Saat ini, barisan penyerang PSS diisi oleh pemain lokal, yakni Irfan Bachdim, Saddam Emiruddin Gaffar, serta Dwi Rafi Angga.

Dalam beberapa laga terakhir Piala Menpora 2021, PSS hanya bertumpu kepada Saddam Gaffar mengingat Bachdim tidak bisa tampil.

Untuk menyokong kinerja Saddam Gaffar, Dejan Antonic menurunkan pemain lain bernaluri serang, semisal Nicolas Velez, Irfan Jaya, Irkham Zahrul Mila, atau Arsyad Yusgiantoro.

Saddam Gaffar total mencetak dua gol bagi PSS, yakni pada leg pertama dan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman dan Stadion Manahan Solo.

Ketika PSS menghadapi PSM pada partai perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021, posisi Saddam Gaffar diisi oleh Dwi Rafi Angga.

Halaman
1234
Penulis: Sigit Widya
Editor: Sigit Widya
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved