Breaking News:

Sampaikan Duka Cita, Dandim Magelang Kunjungi Keluarga Korban KRI Nanggala-402

Kedatangan Dandim Magelang tersebut untuk menyampaikan prihatin dan rasa duka cita mendalam pada keluarga korban tragedi KRI Nanggala 402

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm Rohmadi, mengunjungi keluarga korban KRI Nanggala-402 yang tenggelam, Kapten Laut (E) Yohanes Heri, di Dusun Ngadipuro III RT 02/RW 09, Desa Ngadipuro, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Senin (26/4/2021). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang, Letkol Arm Rohmadi, mengunjungi salah satu keluarga korban KRI Nanggala-402 yang tenggelam, Kapten Laut (E) Yohanes Heri di Dusun Ngadipuro III RT 02/RW 09, Desa Ngadipuro, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Senin (26/4/2021).

Letkol Arm Rohmadi mengatakan kedatangannya di rumah orangtua salah satu korban KRI Nanggala-402, Kapten Laut (E) Yohanes Heri, sebagai wujud simpati kepada keluarganya.

Kedatangan tersebut untuk menyampaikan prihatin dan duka cita mendalam.

"Ada korban KRI Nanggala, Kapten Yohanes yang kebetulan rumahnya di sini, orangtuanya asli sini ikut dalam musibah. Kami selaku keluarga besar Kodim ikut prihatin, ikut berduka cita," katanya.

Ia menyampaikan pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa hanya mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, kemudian keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran, ketabahan dalam menghadapi setiap cobaan.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim Magelang ditemui kakak ipar Yohanes Heri, Agus Heri Lestiyono, yang menjelaskan bahwa orangtua Yohanes Heri, FX Kuntoro dan kakak Heri, Nuning telah berangkat ke Surabaya pada Kamis (22/04/2021).

Agus menyampaikan keluarga menerima kabar pada Rabu (21/4/2021).

Saat itu, istri Heri yang menelepon keluarga di Magelang yang mengabarkan kapal Nanggala hilang kontak.

Kemudian pada Kamis keluarga Magelang langsung berangkat ke sana.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved