Breaking News:

Imam Witoyo Jadi Pemain Anyar PSIM Yogyakarta, Ken Noveryan Pastikan Bertahan

Imam Witoyo sebelumnya sempat membela PSCS Cilacap ketika mengarungi Liga 3 2018, dan Persibat Batang.di kompetisi Liga 2 2019

Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sembari menunggu kepastian Liga 2 2021 atau ada dan tidaknya turnamen pramusim untuk kontestand Liga 2, PSIM Yogyakarta kembali memperkenalkan rekrutan anyarnya, Imam Witoyo, dan memastikan Ken Noveryan bertahan di tim hingga musim depan.

Imam Witoyo sebelumnya sempat membela PSCS Cilacap ketika mengarungi Liga 3 2018, dan Persibat Batang.di kompetisi Liga 2 2019.

Sayangnya, Persibat saat itu harus rela terdegradasi ke Liga 3 bersama empat klub lainnya, Blitar United, PSGC Ciamis, Madura FC, dan Persatu Tuban.

Kemudian dirinya kembali ke PSCS Cilacap yang dinakhodai oleh Jaya Hartono, lantaran ia merupakan pemain depan yang memiliki insting mencetak gol yang kuat.

Kini, Imam Witoyo diboyong oleh PSIM Yogyakarta yang dibesut Seto Nurdiantoro.

Imam resmi diperkenalkan oleh PSIM pada Minggu, (25/4/2021) kemarin, setelah dianggap masuk kriteria ketika menjalani trial bersama tim berjuluk Laskar Mataram itu.

Imam menyatakan kegembiaraanya setelah diperkenalkan resmi kepada publik. Ia juga senang dan tertarik melihat PSIM yang menjadi salah satu tim yang mempersiapkan diri menyongsong kompetisi liga dan memiliki target naik ke LIga 1.

“Alasan saya ke PSIM karena tim ini sangat serius kepada saya, dan serius untuk mentas dari liga 2 ke liga 1, juga persiapan yang lebih awal serta banyak pemain berpengalaman di skuat PSIM saat ini. Saya pribadi yakin dan memantapkan diri untuk berlabuh di PSIM”, ujar Imam Witoyo.

Imam berharap dengan bergabungnya dia dengan Laskar Mataram adalah membawa tim ini untuk lebih berprestasi. 

“Untuk target, saya jelas ingin membantu PSIM dan teman-teman disini untuk naik ke liga 1, semoga berjalan dengan baik dan sukses”, tegasnya.(*)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved