Breaking News:

Piala Liga Inggris

SIARAN Langsung Man City vs Tottenham, Link Streaming Final Piala Liga Inggris Malam Ini

Jadwal pertandingan sepak bola malam ini akan menampilkan final Piala Liga Inggris atau Piala Carabao (EFL Cup)

RUI VIEIRA / POOL / AFP
Harry Kane dan Rodri di Liga Inggris Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal pertandingan sepak bola malam ini akan menampilkan final Piala Liga Inggris atau Piala Carabao (EFL Cup).

Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur dapat disaksikan lewat live streaming via link yang ada di dalam artikel.

Laga antara Manchester City vs Tottenham Hotspur digelar di Stadion Wembley, Minggu pukul 22.30 WIB.

Manchester City, pemegang trofi Carabao Cup atau Piala Liga saat ini, sebelumnya harus tersingkir dari semifinal Piala FA.

Namun treble winner masih memungkinkan bagi pasukan Pep Guardiola yang saat ini nyaman di puncak klasemen Liga Premier dan juga di semifinal Liga Champions UEFA.

Adapun perjalanan mereka di Piala Carabao musim ini, Cityzens dibuat bekerja keras oleh Bournemouth di babak ketiga, tetapi mengalahkan Burnley dan Arsenal dengan relatif mudah di tahap-tahap berikutnya sebelum mengalahkan Manchester United di semifinal.

Dan mereka berharap bisa mengangkat Piala Carabao untuk tahun keempat berturut-turut.

Sebab, Tottenham, Minggu akan menjadi momen penting karena memberi mereka kesempatan untuk mengakhiri paceklik trofi selama 13 tahun.

Memang, Spurs terakhir kali memenangkan satu trofi pada 2008, yang kebetulan merupakan Piala Liga, dan mereka bisa mengakhiri perburuan malam ini.

Namun, hal itu tidak akan mudah karena Jose Mourinho telah dipecat sebagai pelatih di awal pekan ini untuk digantikan oleh Ryan Mason untuk sementara waktu.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved