Breaking News:

Serie A

SIARAN Langsung Inter Milan vs Verona, Link Streaming Liga Italia Pukul 20.00 WIB Malam Ini

Antonio Conte menegaskan dia memulai dari nol di Juventus untuk menciptakan mentalitas juara dan melakukan hal yang sama di Inter Milan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez (Depan kanan) merayakan dengan Ivan Perisic (3rdR), Nicolo Barella (4thL) dan rekan satu tim setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan, Jumat 5 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. 

TRIBUNJOGJA.COM - Liga Italia Serie A pekan ini akan menampilkan Inter Milan vs Verona di San Siro, Minggu (25/4/2021) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Inter Milan vs Verona dapat disaksikan lewat live streaming dan siaran langsung via link yang ada di dalam artikel.

Antonio Conte menegaskan dia memulai dari nol di Juventus untuk menciptakan mentalitas juara dan melakukan hal yang sama di Inter Milan.

Namun mantan pelatih Chelsea itu mengabaikan pertanyaan tentang masa depannya menjelang pertemuan Verona.

"Ini pertandingan berat melawan tim yang tampil sangat baik musim ini, karena meski ada serangkaian hasil negatif, penampilan mereka tidak pantas untuk mereka," kata Conte dalam konferensi persnya, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Mereka memiliki pelatih yang sangat baik dalam diri Ivan Juric yang harus disyukuri oleh klub, karena dia meningkatkan para pemain melalui kerja keras. Dia melakukannya musim lalu dan melakukannya lagi sekarang.

"Anda bisa tahu dia bekerja dengan Gian Piero Gasperini dan saya hanya bisa memuji semua yang dilakukan Juric."

Nerazzurri unggul 10 poin di puncak klasemen Liga Italia meski bermain imbang 1-1 secara berturut-turut di Napoli dan Spezia.

"Kami berkembang dalam segala hal dan sekarang harus berusaha mencapai garis finis, karena saat itulah Anda menyadari seberapa jauh Anda telah melangkah dan akan selalu mengetahui jalan yang harus diambil untuk menang. Itu akan ada di dalam kita selamanya."

Conte telah memulai rentetan kemenangan beruntun Scudetto Juventus dan sekarang siap mengakhirinya dengan membawa Inter meraih gelar pertama mereka dalam 11 tahun.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved