Breaking News:

Piala Liga Inggris

Prediksi Skor Man City vs Tottenham, Final Carabao Cup Malam Ini Pukul 22.30 WIB

Final Piala Carabao menampilkan Manchester City vs Tottenham Hotspur yang akan bertarung memperebutkan gelar kehormatan pertama Minggu pukul 22.30 WIB

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
premierleague
Kevin De Bruyne dan Son Heung-min berpelukan ketika kedua tim bertemu pada Februari 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Trofi pertama musim 2020/21 di Inggris akan diperebutkan pada hari Minggu ketika Manchester City menghadapi Tottenham Hotspur di final Piala Carabao atau Piala Liga Inggris (EFL Cup).

Final Piala Carabao menampilkan Manchester City vs Tottenham Hotspur yang akan bertarung memperebutkan gelar kehormatan pertama di Inggris di Stadion Wembley, Minggu pukul 22.30 WIB.

Manchester City, pemegang trofi Carabao Cup atau Piala Liga saat ini, sebelumnya harus tersingkir dari semifinal Piala FA.

Namun treble wonner masih memungkinkan bagi pasukan Pep Guardiola yang saat ini nyaman di puncak klasemen Liga Premier dan juga di semifinal Liga Champions UEFA.

Adapun perjalanan mereka di Piala Carabao musim ini, Cityzens dibuat bekerja keras oleh Bournemouth di babak ketiga, tetapi mengalahkan Burnley dan Arsenal dengan relatif mudah di tahap-tahap berikutnya sebelum mengalahkan Manchester United di semifinal.

Selebrasi pemain Manchester City menyambut gol Bernardo Silva pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach di Puskas Arena, Kamis (25/2).
Selebrasi pemain Manchester City menyambut gol Bernardo Silva pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach di Puskas Arena, Kamis (25/2). (Twitter @ManCity)

Dan mereka berharap bisa mengangkat Piala Carabao untuk tahun keempat berturut-turut.

Sebab, Tottenham, Minggu akan menjadi momen penting karena memberi mereka kesempatan untuk mengakhiri paceklik trofi selama 13 tahun.

Memang, Spurs terakhir kali memenangkan satu trofi pada 2008, yang kebetulan merupakan Piala Liga, dan mereka bisa mengakhiri perburuan malam ini.

Namun, hal itu tidak akan mudah karena Jose Mourinho telah dipecat sebagai pelatih di awal pekan ini untuk digantikan oleh Ryan Mason untuk sementara waktu.

Tottenham diberikan bye ke babak 16 besar kompetisi setelah lawan mereka di putaran ketiga Leyton Orient melaporkan wabah virus korona.

The Lilywhites kemudian mengalahkan rival lokalnya Chelsea melalui adu penalti sebelum menyingkirkan tim Championship Stoke City dan Brentford untuk tampil pada acara pameran pada hari Minggu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved