Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Skenario Besar Juventus Bajak Donnarumma

Bianconeri dikabarkan telah menawarkan gaji sebesar € 10 juta kepada Donnarumma sebagai bayaran musiman jika ia bersedia pindah ke Turin.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Oli SCARFF / AFP
Gianluigi Donnarumma, Amad Diallo dan Fikayo Tomori di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris, 11 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus memiliki skenario besar untuk membajak Gianluigi Donnarumma dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Bianconeri dikabarkan telah menawarkan gaji sebesar € 10 juta kepada Donnarumma sebagai bayaran musiman jika ia bersedia pindah ke Turin.

Selain itu, skenario besar melepas pemain andalannya juga bisa saja ditempuh demi mendatangkan kiper timnas Italia tersebut.

Seperti diketahui, Donnarumma belum juga menyetujui kontrak baru dengan Rossoneri, hingga memunculkan sejumlah spekulasi dan rumor di Liga Italia Serie A.

Penjaga gawang Italia tersebut akan menjadi pemain dengan status free agent karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Artinya, dengan kesepakatan antara kedua belah pihak semakin sulit saat ini, Rossoneri berisiko kehilangan pemain paling berharga mereka secara gratis.

Gianluigi Donnarumma kebobolan gol kedua di Liga Italia Serie A Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Gianluigi Donnarumma kebobolan gol kedua di Liga Italia Serie A Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (Marco BERTORELLO / AFP)

AC Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran dan belum ada tanggapan dari Donnarumma atau agen Mino Raiola.

Corriere dello Sport dan Sportitalia menyebut Juve telah bernegosiasi dengan Raiola untuk mendatangkan pemain internasional Italia itu sebagai pemain bebas agen.

Juara bertahan Liga Italia Serie A dikabarkan siap untuk menawarkan gaji Donnarumma senilai € 10 juta per musim bersih.

Jumlah tersebut pastinya lebih banyak dari € 6 juta yang dia dapatkan saat ini dan menyesuaikan dengan permintaan untuk kontrak baru.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved