Breaking News:

Sosok Carlos Milk, Pemeran Rafael yang Kalem di Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Seperti apa sih sosok Carlos Milk dan perjalanan kariernya? Penasaran ? Dilihat ya! Kini popularitasnya semakin menanjak kala ia memainkan karakter

Instagram @carlomilk
Carlo Milk 

TRIBUNJOGJA.COM - Sosok Carlo Milk menjadi sorotan penggemarnya ketika ia berperan di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Kini popularitasnya semakin menanjak kala ia memainkan karakter Rafael yang kalem. Apa lagi banyak kaum hawa yang menyanjung ketampanannya.

Tapi seperti apa ya sosok dari Carlos Milk sendiri ? Disimak yuk!

1. Carlos Milk mempunyai nama asli Eka Bhayangkara lahir di Jakarta, 3 Juni 1993 dan merupakan seorang aktor dan model berkebangsaan Indonesia.

2. Nama panggungnya Carlo Milk diambil ketika ia memangkan sebuah kontes pemilihan model susu suplemen.

3. Carlos Milk memulai kariernya di tahun 2008 dengan membintangi sebuah program "Sketsa" di Trans TV.

Ia mulai dikenal oleh masyarakat ketika memerankan sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" (2014) yang berperan sebagai Nico dan "Ganteng-Ganteng Serigala Returns" (2015) sebagai Roy.

Aktor tampan ini juga pernah bermain film "Pacarku Anak Koruptor" (2016).

4. Hingga saat ini ia telah bermain sekitar 11 sinetron. Carlo Milk juga kerap bermain FTV, dan sudah sekitar 26 FTV yang ia mainkan, seperti "Pilih Satu Cinta" (2017), "Bos Jutek vs OB Kece" (2018), "Kisah Nyata: Suamiku Raja Bohong" (2019), "Kisah Nyata: Istriku Berpaling Pada Adik Tiriku" (2020).

5. Pada tahun 2016 Carlos Milk menikahi kekasihnya Evelyne Andhiny dan setahun kemudian keduanya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Alicia Cataleya.

6. Carlos Milk ternyata mempunyai hobi traveling. Pasalnya ia kerap membagikan kegiatan travelingnya di akun media sosial pribadinya.

7. Sekarang Carlos Milk tengah sibuk membintangi sinetron "Ikatan Cinta" yang tayang setiap hari RCTI, dan berperan sebagai Rafael bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo.

(MG – Diana Natalia Bela Goleng)

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved