Musik Zone

Single 'Bertahan' Pesan Mendalam Sepijak Untuk Sahabatnya

Duo Sepijak meluncurkan single terbarunya berjudul Bertahan untuk mensupport sahabatnya yang kehilangan istrinya.

Penulis: Mona Kriesdinar | Editor: Agus Wahyu
Single 'Bertahan' Pesan Mendalam Sepijak Untuk Sahabatnya - musik-tribun.jpg
IST
Sepijak saat konferensi pers.
Single 'Bertahan' Pesan Mendalam Sepijak Untuk Sahabatnya - duo-sepijak.jpg
ISt
Sebuah adegan dalam video klip single terbaru Sepijak berjudul Bertahan.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah sukses single pertama bertajuk 'Kembali Menyapa', band asal Yogyakarta yang mengusung konsep duo personel, yakni Sepijak belum lama ini, merilis lagi single dan video musik kedua berjudul 'Bertahan'.

Lagu 'Bertahan' ini menceritakan tentang kesedihan mendalam seorang sahabat yang kehilangan pasangan hidupnya. Melalui lagu ini, Sepijak ingin menunjukan, bahwa kondisi saat ini kita tak harus menyerah, apalagi pasrah.

Justru hidup harus terus berkarya dan melihat peluang baru untuk menyikapi hidup yang terus berjalan. Lagu ini ditulis personel Sepijak, Feri Fasha Renno, untuk sahabatnya yang kehilangan istrinya karena kecelakaan.

Lagu ini adalah bentuk kepedulian seorang sahabat untuk memberi semangat, supaya terus bertahan sampai menemukan jawaban atas kejadian yang terjadi di dunia ini. "Lagu ini saya tulis untuk sahabatku yang beberapa waktu lalu, kehilangan istrinya karena kecelakaan. Sebagai sahabatnya, aku hanya bisa mendoakan dia semoga kuat dan ikhlas," ujar Feri.

"Jika melihatnya dengan mata, mungkin dia akan terlihat baik-baik saja. Tapi, kebiasaannya yang ceria dan senang bergaul, kini berubah menjadi pendiam penyendiri dengan tatapan kosong adalah kesedihan buat aku pribadi sebagai sahabatnya," tambahnya. (*)

Selengkapnya dibaca di rubrik Tribun Musik Tribun Jogja edisi Minggu (25 April 2021) halaman 07.

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved