Breaking News:

30 April 2021, Grand Opening Daikin Proshop Resmi Pertama di Yogyakarta

Showroom Daikin Proshop Aserio Erkon tersebut akan menjadi Showroom ke-20 Daikin Proshop di Indonesia dan yang pertama di Yogyakarta.

Tribun Jogja
Showroom Daikin Proshop Aserio Erkon menjadi Showroom ke-20 Daikin Proshop di Indonesia dan yang pertama di Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Sebagai langkah perluasan pasar dan strategi branding Daikin di Indonesia khususnya Yogyakarta, Daikin akan membuka Showroom Daikin Proshop Dealer PT Aserio Graha Erkon di Yogyakarta pada 30 April 2021 nanti. 

Showroom Daikin Proshop Aserio Erkon tersebut akan menjadi Showroom ke-20 Daikin Proshop di Indonesia dan yang pertama di Yogyakarta. Showroom Daikin Proshop Aserio Erkon ini berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto No 41, Yogyakarta.

Daikin Proshop memiliki misi untuk memperkenalkan sistem tata udara yang menyatu dengan interior rumah dan sekaligus meningkatkan kualitas udara dalam hunian.

Showroom Daikin Proshop sendiri hadir dengan konsep experience zone untuk memberikan keleluasaan kepada konsumen agar dapat melihat langsung aplikasi unit Daikin air conditioner (AC) Home Central.

Sales Engineer Daikin Proshop Aserio Erkon, Natasha menjelaskan bahwa showroom ini dapat merepresentasikan unit tata udara pada aplikasinya, diantaranya unit AC kamar tidur, walk in closet, Kitchen, dan Living Room.

 “Harapan kami, masyarakat bisa mengetahui jenis AC Home Central yang hanya dapat didapatkan di Daikin Proshop, keunggulan dari daikin proshop dalam memberikan pelayanan mulai dari saat desain rumah direncanakan, pelaksanaan instalasi sampai dengan after salesnya," katanya.

AC Home Central Daikin merupakan unit AC Premium dengan teknologi modern, dengan beberapa pilihan jenis indoor yang disesuaikan dengan aplikasi ruangan. 

AC ini dapat mengatur tingkat kelembaban udara (humidity) sampai dengan RH : 60%, sehingga ruangan mendapatkan kualitas udara yang lebih baik. Selain hal tersebut, unii AC Premium dapat dikontrol melalui perangkat yang terhubung dengan jaringan internet yang disebut D’Smarthome. 

Dalam pelaksanaan instalasi unit AC pun, Daikin Proshop memiliki standar instalasi dengan kualitas tinggi yang disebut dengan Kaidan Method. 

Metode ini berisikan 12 langkah standar kerja yang wajib dilaksanakan oleh teknisi Daikin Proshop yang bersertifikasi khusus.

Dengan adanya Daikin Proshop Aserio Erkon ini, masyarakat dapat melakukan konsultasi terkait sistem tata udara, mulai dari perencanaan sampai dengan instalasi hingga pemilihan unit yang tepat sesuai dengan kebutuhannya. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved