Breaking News:

Liga Spanyol

Channel TV Siaran Langsung BARCELONA vs GETAFE dan Link Live Streaming BeIN SPORTS 1 Liga Spanyol

Daftar channel TV siaran langsung Liga Spanyol Barcelona vs Getafe Jumat dini hari 23 April 2021. Link Live Streaming BeIN SPORTS 1 vidio beIN connect

uefa.com
Ilustrasi Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Italia 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga Barcelona Vs Getafe Liga Spanyol dini hari ini tayang di Channel TV partner lewat Siaran Langsung dan Live Streaming BeIN SPORTS 1 pada Jumat 23 April 2021, kick off pada pukul 03.00 WIB.

Link Live Streaming dan daftar Channel TV Siaran Langsung Live Streaming Barcelona vs Getafe di akhir artikel. 

Barcelona vs Getafe, Liga Spanyol
Barcelona vs Getafe, Liga Spanyol (fcbarcelona.com)

Selain tayang di beIN SPORTS 1, Siaran Langsung dan Live Streaming Barcelona vs Getafe di matchday 31 Liga Spanyol dini hari ini juga disiarkan Channel TV partner La Liga di berbagai negara. 

Bagi penggemar La Liga Spanyol di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan Barcelona vs Getafe di beIN SPORTS 1 dengan mengakses layanan Live Streaming di laman vidio.com dan beIN Sports connect sesuai jam tayang TV partner La Liga yang sudah ditentukan tersebut.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Spanyol BARCELONA vs GETAFE Dini Hari Ini Tayang Live Streaming di TV Apa

Jadwal Liga Spanyol matchday 31 antara Barcelona vs Getafe digelar di Camp Nou pada Jumat (23/4/2021) dini hari ini.

Live Streaming Barcelona vs Getafe malam ini atau Jumat dini hari disiarkan lewat Siaran Langsung Liga Spanyol di Channel TV beIN SPORTS 1, kick off sesuai jam tayang TV partner pada pukul 03.00 WIB. 

Barcelona wajib menang saat menjamu Getafe di matchday 31 Liga Spanyol dini hari ini agar tidak ketinggalan poin dari Real Madrid dan Atletico Madrid.

Barcelona kini tertinggal lima angka dari Real Madrid dan Atletico Madrid yang menempati peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Liga Spanyol. 

Lionel Messi cs mengoleksi 65 angka dari 30 laga yang telah dimainkan, di mana laga terakhir pada pekan lalu Barcelona kalah dari Real Madrid di laga El Clasico. 

Sementara Duo Madrid bersaing dengan raihan 70 poin dari jumlah laga yang lebih banyak dari Barcelona. 

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved