Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer: Manchester United, Real Madrid, Chelsea dan Atletico Madrid

Manchester United berkesempatan mengejar Raphael Varane setelah presiden Real Madrid Florentino Perez mengisyaratkan bahwa dia terbuka untuk pergi

JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Cesar Azpilicueta merayakan mencetak gol pembuka di Liga Inggris Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge di London pada 31 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer pemain Liga Inggris dan Liga Spanyol mulai menghangat, dengan sejumlah pemain dikabarkan akan masuk dan keluar klub.

Manchester United berkesempatan mengejar Raphael Varane setelah presiden Real Madrid Florentino Perez mengisyaratkan bahwa dia terbuka untuk pergi.

Seperti dikutip oleh jurnalis ternama Italia Fabrizio Romano, presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengisyaratkan bahwa dia terbuka untuk kemungkinan berpisah dengan Raphael Varane di bursa transfer musim panas.

Bek asal Prancis tersebut sebelumnya diketahui sedang diincar oleh Manchester United.

Varane telah menjelma menjadi salah satu bek terbaik sejak bergabung dengan Real Madrid dari Lens pada musim panas 2011.

Reaksi Raphael Varane setelah Raheem Sterling mencetak gol pertama
Reaksi Raphael Varane setelah Raheem Sterling mencetak gol pertama (PETER POWELL / POOL / AFP)

Hampir satu dekade bersama Los Blancos, pemain berusia 27 tahun itu telah mencatatkan 356 penampilan untuk klub, menyumbang 17 gol dan 7 assist.

Namun, masa depannya di Real Madrid tidak jelas, dengan laporan yang tersebar luas menunjukkan bahwa Varane mungkin mencari padang rumput yang lebih hijau.

Dengan kesepakatannya saat ini yang akan habis dalam lebih dari setahun, telah disarankan bahwa Merengues dapat menguangkan pemain internasional Prancis itu daripada mengambil risiko dia pergi secara gratis. Sementara itu, situasi tersebut menarik minat Manchester United.

Kebutuhan Manchester United untuk merekrut bek tengah dapat dimengerti, mengingat Victor Lindelof telah berjuang dengan masalah punggung yang terus-menerus selama musim ini.

Masalah kebugaran Eric Bailly tidak juga membaik, sementara itu juga dilaporkan bahwa pemain Pantai Gading itu kemungkinan akan keluar dari Old Trafford musim panas mendatang.

Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (tengah) bersaing memperebutkan bola dengan bek Inggris Manchester United Axel Tuanzebe (kiri) selama pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United di Stadion Parc des Princes di Paris pada 20 Oktober 2020.
Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (tengah) bersaing memperebutkan bola dengan bek Inggris Manchester United Axel Tuanzebe (kiri) selama pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United di Stadion Parc des Princes di Paris pada 20 Oktober 2020. (FRANCK FIFE / AFP)

Dengan Axel Tuanzebe juga menghadapi cederanya, sangat penting bahwa Manchester United merekrut bek tengah kelas atas untuk dipasangkan dengan kapten Harry Maguire.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved