Breaking News:

Jawa

Polres Klaten Bagi-bagi Takjil di Kebonarum

Jajaran Polres Klaten kembali membagikan 950 takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di depan Mapolsek Kebonarum.

Dokumentasi Humas Polres Klaten
Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu membagikan Takjil pada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Kebonarum, Rabu (21/4/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Jajaran Polres Klaten kembali membagikan 950 takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di depan Mapolsek Kebonarum, Rabu (21/4/2021) sore.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Polres Klaten juga membagikan sebanyak 250 masker dan mengimbau pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

"Hari ini kita kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Kita ingin membantu karena tidak semua bisa berbuka di rumah," ujarnya di sela-sela pembagian takjil itu.

Baca juga: Klaster Keluarga Muncul di Klaten, Ada 15 yang Terkonfirmasi COVID-19

Kapolres Klaten mengaku dalam kesempatan tersebut ia dan anggotanya juga memberikan edukasi keselamatan berlalulintas dan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan terkait COVID-19 agar masyarakat tidak terlena ataupun mengabaikan 5M.

"Melalui pembagian masker ini, kita ingin mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Karena wabah ini sudah berlangsung cukup lama, mungkin ada yang sudah kendor semangatnya makanya kita ingatkan," jelasnya.

Kapolres menambahkan, selain sosialisasi keselamatan berlalulintas dan  protokol kesehatan pihaknya juga memberikan imbauan terkait aturan larangan mudik pada Idulfitri tahun ini.

"Kita juga meminta para pengendara ini untuk menyampaikan pesan pada anaknya atau keluarganya yang sedang merantau untuk tidak dulu mudik tahun ini. Ditunda dulu demi keselamatan kita semua," tambahnya. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved