Breaking News:

Jawa

Pemkot Magelang Lakukan Penyemprotan Disinfektan pada Fasilitas Umum untuk Cegah COVID-19

Pemerintah Kota Magelang  kembali melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di ruang-ruang publik, pada Kamis (22/04/2021).

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Pemkot Magelang Lakukan Penyemprotan Disinfektan pada Fasilitas Umum untuk Cegah COVID-19 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Pemerintah Kota Magelang  kembali melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di ruang-ruang publik, pada Kamis (22/04/2021).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap minggunya, melibatkan banyak pihak di antaranya Dishub Kota Magelang, TNI, Polres Kota Magelang, Satpol PP Kota Magelang hingga PMI Kota Magelang.

Disinfeksi diawali apel gabungan di halaman Mapolres Magelang Kota guna mengecek kesiapan personel maupun logistik yang dipimpin oleh Kadishub Kota Magelang Candra Wijatmiko Adi.

Ia menyampaikan, pelaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan jalan jalan protokol, Taman A. Yani,  dan Taman Badakan.

Baca juga: Larangan Mudik, Satlantas Kota Magelang Siapkan 6 Pos Penyekatan

"Dengan adanya kegiatan penyemprotan yang telah dilaksanakan secara rutin sampai dengan saat ini, harapan kita bersama penyebaran COVID-19 khususnya di Kota Magelang dapat diputus,"ujarnya Kamis (22/04/2021).

Dengab adanya pemyemprotan disinfektan, lamjutnya, dapat meminimalisir risiko berkembangnya COVID-19.

Sehingga, aktivitas masyarakat akan lebih aman dan nyaman ketika berada di luar rumah.

"Kami juga berharap kepada masyarakat Kota Magelang agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas khususnya di luar rumah,"pungkasnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved