Breaking News:

Liga Inggris

Leeds vs Manchester United: Fred Sebut Laga Ini Jadi 'El Clasico' di Liga Inggris

Istilah ini biasanya digunakan untuk pertandingan Barcelona v Real Madrid yang membagi Spanyol dua kali dalam satu musim.

via manchestereveningnews.co.uk
Gelandang tengah Manchester United Fred 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United bakal bertandang ke markas Leeds United pada lanjutan Liga Inggris di Elland Road, Minggu (25/4/2021).

Jelang pertandingan ini, gelandang Manchester United, Fred, menggambarkan persaingan The Reds dengan Leeds United seperti 'El Clasico' sepak bola Inggris.

Istilah ini biasanya digunakan untuk pertandingan Barcelona v Real Madrid yang membagi Spanyol dua kali dalam satu musim, tetapi akhir pekan ini, semua mata tertuju pada Elland Road.

Itu karena Manchester United akan melakukan perjalanan melintasi Pennines untuk menghadapi rival kuat Yorkshire di liga di Leeds, untuk pertama kalinya dalam 18 tahun.

Menurut Fred, semua pemain antusias dan bersemangat sebagaimana yang dirasakan para suporter Setan Merah menyambut duel ini.

“Jelas, ini adalah El Clasico sepak bola Inggris,” kata pemain berusia 28 tahun itu dilansir Tribun Jogja dari laman klub Manchester United.

“Para fans sangat antusias dengan pertandingan ini, begitu pula kami tentunya. Kami belum memiliki pertandingan tengah pekan minggu ini, jadi antisipasi untuk pertandingan berikutnya meningkat dan ini adalah pertandingan derby melawan saingan besar," lanjutnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tapi kami akan mempersiapkannya dengan baik minggu ini," tambahnya.

The Reds ingin mengulang pertemuan pertama musim ini dengan tim asuhan Marcelo Bielsa.

Saat itu, Manchester United keluar sebagai pemenang 6-2. Mereka unggul dua gol setelah hanya tiga menit, berkat dua gol dari Scott McTominay.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved