Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Saat Maldini Larang Gazidis Bertemu Pemain soal Super League & Peluang Jadi CEO Rossoneri

CEO AC Milan Ivan Gazidis dikabarkan dihentikan oleh direktur teknik Paolo Maldini saat ingin menjelaskan Liga Super kepada tim.

Sempremilan
Direktur Olahraga Paolo Maldini dan CEO AC Milan Ivan Gazidis 

TRIBUNJOGJA.COM - CEO AC Milan Ivan Gazidis dikabarkan dihentikan oleh direktur teknik Paolo Maldini saat ingin menjelaskan Liga Super kepada tim.

La Repubblica melaporkan bahwa CEO ingin berbicara dengan para pemain dan menjelaskan apa yang terjadi pada hari Senin, pagi hari setelah pengumuman.

Maldini, yang mengungkapkan dia tidak tahu apa-apa sampai pengumuman pada Minggu malam, menghentikan Gazidis memasuki ruang ganti.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Maldini meminta Gazidis untuk tidak melibatkan para pemain dari masalah manajemen dan tidak mencampurkan bisnis dengan olahraga.

Legenda hidup AC Milan itu mengungkapkan bahwa dia tidak terlibat dalam diskusi mengenai Liga Super yang memisahkan diri dan meminta maaf kepada para penggemar.

Seperti diketahui, Rossoneri adalah satu dari tiga klub Serie A yang mengumumkan bergabung dengan Liga Super pada 18 April.

Paolo Maldini, Direktur teknik AC Milan
Paolo Maldini, Direktur teknik AC Milan (Sempremilan)

Namun direktur AC Milan, Maldini meminta maaf kepada para penggemar Diavolo, dengan mengatakan dia tidak tahu apa-apa tentang itu.

“Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak terlibat dalam diskusi mengenai Liga Super Eropa,” kata Maldini kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Saya mengetahuinya pada Minggu malam, setelah pernyataan bersama dari klub lain. Ini jelas diputuskan di level yang lebih tinggi di klub daripada posisi saya sendiri. Saya merasa agak bingung.

“Itu tidak menutup kemungkinan saya bertanggung jawab untuk meminta maaf kepada fans, bukan hanya fans Milan, tapi secara umum fans sepakbola, yang merasa dikhianati oleh prinsip-prinsip olahraga yang kami sebagai Milan selalu hormati.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved