Breaking News:

Super League Berantakan, Chelsea, Man City, MU, Arsenal, Liverpool Undur Diri

Man City adalah yang pertama dari 12 klub yang secara resmi mengumumkan mereka meninggalkan Super League

Clive Brunskill / POOL / AFP
Pemain Leeds United mengenakan kaus dengan slogan melawan Super League jelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, 20 April 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Setelah Manchester City secara resmi mundur dari Super League, klub Liga Inggris lainnya juga secara resmi menarik diri dari proyek Super League .

Man City adalah yang pertama dari 12 klub yang secara resmi mengumumkan mereka meninggalkan Super League atau kurang dari 48 jam setelah diumumkan.

Sekarang Chelsea, Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur telah mengonfirmasi mereka tidak akan berpartisipasi.

Pada beberapa hari terakhir, klub menerima perwakilan dari berbagai pemangku kepentingan, baik secara internal maupun eksternal.

Semua pernyataan singkat tetapi dirilis hampir bersamaan pada pukul 23:00 waktu Inggris.

Sebagai hasil dari mendengarkan Anda dan komunitas sepak bola yang lebih luas selama beberapa hari terakhir kami menarik diri dari Super League .

Kami melakukan kesalahan dan kami meminta maaf untuk itu, ”tulis Arsenal.

Setelah beberapa klub Liga Inggris menarik diri dari Super League, ide Super League diambang kematian sebelum menjadi kenyataan.

Rencana Florentino Perez tidak berjalan seperti yang dia rencanakan.

Setelah menemukan pertentangan di seluruh dunia, banyak dari klub ini akhirnya melihat alasan dan memutuskan untuk meninggalkan Super League .

Halaman
123
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved