Breaking News:

Dian Elsa Wati Jabat GM The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta yang Baru

Echa, sapaan akrab Dian Elsa Wati menggantikan GM sebelumnya yakni Adin Jumiadi yang melapas jabatannya untuk melanjutkan studi.

ist
Dian Elsa Wati, GM The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta memberikan sambutan pada acara general staff meeting dan sertijab, 6 April 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta kini memiliki General Manager (GM) baru. Ia adalah Dian Elsa Wati yang sebelumnya menjabat sebagai Director of Sales Manager.

Echa, sapaan akrab Dian Elsa Wati menggantikan GM sebelumnya yakni Adin Jumiadi yang melapas jabatannya untuk melanjutkan studi.

Dalam rilis yang diterima tribunjogja.com, serah terima GM The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta yang baru ini digelar pada 6 April 2021 lalu dalam acara General Staff Meeting di Dewi Sri Meeting Room.

Memimpin The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta di tengah kondisi pandemi covid-19 ini, Dian Elsa Wati yakin hotelnya bisa bangkit dan tumbuh.

"Keep smile di kondisi apapun karena bahagia kita sendiri yang ciptakan. Tetap semangat! Dengan team work yang solid, kita bisa memberikan service terbaik dan pelayanan terbaik ketamu sehingga akan meningkatkan revenue hotel," katanya.

Kepada seluruh jajarannya, Dian Elsa Wati berpesan agar selalu menjaga hubungan baik dengan tak tamu tak hanya saat sedang menginap saja. 

"Kita harus menjalin ikatan emosional dengan tamu, bisa menjadi konsultan memberi advice untuk tamu, sehingga tamu merasa nyaman dan feel free stay di hotel," ujarnya.

Sebagai seorang pemimpin, ia punya cita-cita untuk bisa mensejahterakan karyawan. Sebab jika karyawan sejahtera, mereka akan nyaman bekerja, menimbulkan rasa belonging dan aware yang tinggi dan pastinya akan lebih tulus dalam melayani tamu.

"Prioritas saya adalah mensejahterakan karyawan, kekeluargaan dan menjadikan hotel sebagai rumah kedua," kata wanita yang gemar olahraga yoga ini. (rls)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved