Breaking News:

Serie A

UPDATE Liga Super Eropa: Sikap Terkini AC Milan, Inter Milan dan Juventus di Serie A

Sebuah pertemuan berlangsung dengan melibatkan 20 klub Serie A di tengah pengumuman Liga Super baru yang melibatkan AC Milan, Inter Milan dan Juventus

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Tiga klub Serie A minta AC Milan, Inter Milan dan Juventus dikeluarkan dari Liga Italia karena European Super League 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebuah pertemuan berlangsung dengan melibatkan 20 klub Serie A di tengah pengumuman Liga Super baru yang melibatkan AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

Tadi malam dipastikan 12 'klub pendiri' elite Eropa siap memulai kompetisi sendiri, yaitu Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Tottenham dari Inggris plus Milan, Atletico Madrid, Barcelona, Inter Milan, Juventus dan Real Madrid.

European Super League (ESL) mengatakan klub pendiri telah setuju untuk membentuk kompetisi tengah pekan baru, tetapi tim tersebut masih berencana untuk tetap bersaing di liga nasional masing-masing, meskipun tidak diketahui apakah itu benar-benar menjadi pilihan.

Menurut Sky Italia via MilanNews, klub semua akan bertemu sekali lagi pada hari Selasa tetapi kali ini secara langsung.

Namun, kesimpulan dialog hari ini adalah seperti rencana sebelumnya yaitu bahwa tiga klub pendiri Liga Super Eropa (AC Milan, Inter Milan dan Juventus) ingin terus bermain di Serie A.

Atas aksi AC Milan, Inter Milan dan Juventus itu, tiga klub Serie A dilaporkan telah meminta agar ketiganya dikeluarkan dari Serie A atas pengumuman Liga Super Eropa atau European Super League.

Menurut La Repubblica via Calciomercato.com, Atalanta, Hellas Verona dan Cagliari adalah tiga klub yang kemarin meminta agar Juventus, Inter dan Milan dikeluarkan dari Serie A musim ini, menyusul pengumuman pembentukan Liga Super.

Menurut Sky Italia, sudah ada konfirmasi bahwa kompetisi bisa dimulai pada Agustus 2021.

Menurut Reuters, perusahaan keuangan raksasa JP Morgan, di bawah tangan CEO Jamie Dimon, telah memilih untuk secara aktif berpartisipasi dalam kompetisi baru ini dan akan membiayainya.

‘Ular' dan pembohong

CEO AC Milan Ivan Gazidis
CEO AC Milan Ivan Gazidis (Sempremilan)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved