Breaking News:

Serie A

SUPER LEAGUE: Rencana Inter Milan, AC Milan & Juventus Bakal Dilawan FIGC-UEFA

Harapan Inter Milan untuk bergabung dengan Liga Super Eropa bakal menghadapi pertarungan hukum yang sengit.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Tiga klub Serie A minta AC Milan, Inter Milan dan Juventus dikeluarkan dari Liga Italia karena European Super League 

TRIBUNJOGJA.COM - Harapan Inter Milan untuk bergabung dengan Liga Super Eropa bakal menghadapi pertarungan hukum yang sengit.

La Repubblica mengatakan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dan UEFA sama-sama bersiap untuk melawan waralaba baru tersebut di pengadilan untuk menghentikannya.

Inter Milan, AC Milan dan Juventus mendapat kecaman dalam pertemuan Lega Serie A kemarin, di mana 17 klub Serie A lainnya menyuarakan kemarahan mereka pada Liga Super yang diusulkan.

Beberapa pemilik berpendapat bahwa tidak ada orang lain selain ketiga klub tersebut yang memiliki peluang untuk memenangkan liga di bawah proposal baru, yang ditanggapi oleh presiden Juventus Andrea Agnelli:

Nerazzurri akan mendapatkan € 350 juta hanya dengan bergabung ke Liga Super jika dan ketika disetujui, yang akan berisiko menciptakan ketidakseimbangan kompetitif lebih lanjut di papan atas Italia.

Liga Italia Serie A
Liga Italia Serie A (Serie A)

Lega Serie A berada dalam posisi yang sulit ketika berhadapan dengan tiga klub, jelas laporan itu, setelah baru saja menjual hak TV domestik Serie A berikutnya ke DAZN.

Inter, AC Milan, dan Juventus memiliki 25 juta penggemar yang menyumbang 38% dari pendapatan tahunan Serie A dan 65% penggemar sepak bola di Italia.

CEO Inter pengkhianat

CEO Inter Beppe Marotta dituduh sebagai pengkhianat oleh presiden Torino Urbano Cairo kemarin.

Klub Lega Serie A bertemu untuk pembicaraan krisis pada hari Senin setelah Inter, AC Milan dan Juventus mengumumkan keterlibatan mereka dalam Liga Super Eropa baru dengan sembilan tim lainnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved