Breaking News:

Perkuat Silaturahmi, PB ESI DIY Ajak Komunitas eSport di Yogyakarta Gelar Baksos

Perkuat Silaturohmi, PB ESI DIY Ajak Komunitas eSport di Yogyakarta Gelar Baksos

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Hari Susmayanti
Tribun Jogja / Taufiq Syarifudin
Pengurus PB ESI DIY setelah penyerahan hadiah kejuaraan daerah (Kejurda) 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Humas PB Esport Indonesia (ESI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Taufik Kurniawan menuturkan pihaknya bersama komunitas esport Yogyakarta bakal mengadakan bakti sosial pada tanggal 29 April 2021 mendatang.

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta untuk mengeratkan tali silaturhmi antarkomunitas dan pemain esport di DIY.

"Kita agendakan baksos tanggal 29 nanti untuk pererat silaturahmi, cuma belum tahu ada berapa komunitas yang ikut, sampai hari ini masih tahap koordinasi," katanya pada Tribun Jogja, Selasa (20/4/2021).

Komunitas yang akan bergabung nanti direncanakan dibuat terpisah, namun untuk sementara, pihak PB ESI DIY baru akan melaksanakan bakti sosial bersama komunitas Mobile Legend.

Baca juga: Piala Menpora 2021: Komentar Kapten Bagus Nirwanto dan CEO PT PSS Seusai Kalah dari Persib Bandung

Baca juga: LINK Streaming CHELSEA vs BRIGHTON Liga Inggris Malam Ini di Mola TV

Sementara tempat yang dituju sudah dipastikan ke panti asuhan, tetapi belum ditentukan panti asuhan yang mana dan berapa banyak yang akan disambangi oleh PB ESI DIY dan komunitas.

"Untuk tempat kita akan ke panti asuhan. Juga nanti bagi komunitas yang ikut kita pisahkan Mobile Legend sendiri, FF dan PUBGM sendiri. Agar tidak terlalu banyak orang yg ikut dalam kegiatan tersebut, dan juga bantuannya tidak hanya pada satu tempat itu saja," ucap Wawan.

Selain itu, PB ESI DIY juga berencana membuat kejuaraan kembali dengan tajuk Piala Gubernur, yang juga akan dijadikan sebagai ajang Pra PON.

Namun hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut soal kapan kejuaraan tersebut akan diselenggarakan.

PB ESI DIY sendiri baru saja diresmikan menjadi anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY mulai bulan Maret 2021 lewat Musyawarah Olahraga Daeah (Musorda) 2021.(Tribunjogja/Taufik Syarifudin)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved