Breaking News:

Kunjungi Pameran Virtual FIFGROUP FEST Berkesempatan Menang Honda PCX160 Raffle Rp16 Juta

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program Honda PCX Raffle

ist
Pameran virtual FIFGROUP FEST pada periode 19-28 April 2021 

TRIBUNJOGJA.COM – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program Honda PCX Raffle.

Program ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan gelaran pameran virtual FIFGROUP FEST pada periode 19-28 April 2021.

Dengan mengikuti program ini, satu orang  pemenang Honda PCX Raffle berhak untuk memberli All New Honda PCX cukup dengan membayar Rp 16.000.000,- saja. 

“Pada kesempatan ini kami memilih All New Honda PCX sebagai unit yang akan kami raffle. Skutik premium Honda ini menjadi salah satu tipe yang menjadi motor impian pecinta skutik saat ini. Terlebih dalam kesempatan ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan edisi spesial Java Heritage," ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra dalam rilisnya kepada tribunjogja.com.

All New Honda PCX spesial decal Java Heritage diluncurkan Astra Motor Yogyakarta sebagai bentuk dukungan terhadap proses pemulihan pariwisata di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Tema ini diterjemahkan dalam karakter satria Gatotkaca, Gunungan Wayang, Tugu Yogyakarta, Candi Arjuna (Wonosobo), dan Laut Selatan yang hadir sebagai elemen desain decal.

Seluruh elemen tersebut memuat makna kekayaan budaya dan sejarah yang dituturkan lintas generasi. 

Untuk mengikuti program Honda PCX Raffle ini, peserta wajib mengunjungi booth Honda di FIFGROUP FEST yang dapat diakses melalui tautan bit.ly/HondaIstimewa2021 .

Setelah itu peserta wajib melakukan registrasi untuk mengikuti Honda PCX Raffle ini dengan mengisi data lengkap melalui bit.ly/HondaPCX160Raffle .

Info selengkapnya mengenai Honda PCX Raffle ini dapat diakses melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid. 

Halaman
12
Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved