Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Kata Pelatih Pioli, CEO Gazidis dan Suporter Liga Italia soal Liga Super Eropa

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan Liga Super Eropa atau European Super League.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ACMILAN.COM
Logo AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan Liga Super Eropa atau European Super League.

Juru taktik asal Italia itu kembali menegaskan bahwa Rossoneri hanya fokus pada target mereka musim ini, yakni finis di peringkat empat.

AC Milan adalah di antara 12 klub elite Eropa yang mengumumkan Liga Super pada hari Minggu, kompetisi yang akan mereka mainkan alih-alih Liga Champions.

Pioli pun ditanya tentang kompetisi baru selama konferensi persnya menjelang pertandingan Serie A besok melawan Sassuolo.

“Saya mendengarkan nasihat dari klub saya yang meminta saya untuk fokus pada pekerjaan kami dan tujuan kami,” kata Pioli dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (Alberto PIZZOLI / AFP)

“Kami akan mengevaluasi apa yang terjadi di masa depan. Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya.

Seorang jurnalis bertanya apa target AC Milan sekarang dan poin dari tujuh pertandingan terakhir musim ini, mengingat Liga Super.

“Milan tidak pernah finis empat besar dalam beberapa tahun terakhir. Itu akan menjadi target penting bagi kami yang akan membuktikan perkembangan kami,” jawab Pioli.

“Kami memiliki target, dan itu yang penting. Kami fokus pada ini. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Saya ulangi, ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan Liga Super.”

Sementara itu, CEO AC Milan, Ivan Gazidis menjelaskan kepada sponsor AC Milan bahwa Liga Super akan memberikan dukungan kepada seluruh piramida sepak bola.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved