Breaking News:

La Liga

Prediksi REAL MADRID vs GETAFE: Mariano Gantikan Benzema, Chust Jalani Debut

Karim Benzema kemungkinan akan digantikan Mariano Diaz, sementara Victor Chust siap menjalani debut La Liga saat Real Madrid menghadapi Getafe, Senin

LLUIS GENE / AFP
Gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric (kanan) mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Karim Benzema kemungkinan akan digantikan Mariano Diaz, sementara Victor Chust siap menjalani debut La Liga saat Real Madrid menghadapi Getafe, Senin (19/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Real Madrid akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat mereka bertanding melawan Getafe dalam derby Madrilenian di La Liga di Coliseum Alfonso Perez pada Senin dini hari.

Baca juga: Prediksi NAPOLI vs INTER MILAN: Tantangan Berat Calon Scudetto Liga Italia

Baca juga: TIPS Terhindar dari Dehidrasi Saat Berpuasa

Menjelang pertandingan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mendapat pukulan baru karena cedera karena Ferland Mendy harus absen dari pertandingan karena masalah kaki.

Dia bergabung dengan Sergio Ramos, Lucas Vazquez dan Raphael Varane di pinggir lapangan. Dani Carvajal dan Eden Hazard telah kembali berlatih, tetapi masih belum siap untuk kembali beraksi seperti yang ditunjukkan oleh pelatih dalam jumpa pers prapertandingan.

“Kami lebih berhati-hati karena dia (Hazard) dan Carvajal mengalami cedera. Mereka tampil lebih baik dan itu kabar baik untuk tim," kata Zidane.

Casemiro dan Lionel Messi di Liga Spanyol El Clasico Real Madrid vs Barcelona di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada April 10, 2021.
Casemiro dan Lionel Messi di Liga Spanyol El Clasico Real Madrid vs Barcelona di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada April 10, 2021. (JAVIER SORIANO / AFP)

Duo ini telah dikeluarkan dari skuad perjalanan yang dinamai oleh pemain Prancis, bersama dengan pemain kunci Nacho dan Casemiro, keduanya diskors untuk laga nanti.

Thibaut Courtois tetap menjadi starter yang tidak perlu dipersoalkan lagi untuk Real Madrid di bawah mistar gawang.

Tanpa Carvajal dan Vazquez, Alvaro Odriozola menjadi pilihan yang jelas di bek kanan sementara Marcelo juga harus mendapatkan awal yang jarang di bek kiri dengan absennya Mendy karena cedera.

Baca juga: AC MILAN: Kabar Buruk dan Baik bagi Milanisti tentang Donnarumma

Baca juga: SELAMAT untuk PNS! Pencairan THR 2021 Bakal Dipercepat oleh Pemerintah

Dengan Ramos, Nacho dan Varane tidak tersedia, tanggung jawab memimpin pertahanan ada pada Eder Militao.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved