Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ini Kata Eriksen soal Gol dengan Kaki Kirinya & Tendangan yang Hanya Kalah dari Messi

Christian Eriksen menjadi pahlawan dalam hasil imbang 1-1 Inter Milan vs Napoli di Serie A, Senin (19/4/2021) dini hari WIB.

Tiziana FABI / AFP
Christian Eriksen selebrasi di Liga Italia Serie A Napoli vs Inter Milan pada 18 April 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. 

TRIBUNJOGJA.COM - Christian Eriksen menjadi pahlawan dalam hasil imbang 1-1 Inter Milan vs Napoli di Serie A, Senin (19/4/2021) dini hari WIB.

Gelandang Nerazzurri tersebut menegaskan bahwa sebenarnya Nerazzurri datang ke Naples untuk mencari kemenangan demi Scudetto.

Pemain internasional Denmark itu melakukan usaha yang bagus dari tepi kotak penalti di babak kedua untuk menyamakan kedudukan setelah tertinggal dari gol bunuh diri Samir Handanovic.

Hasil imbang tersebut membuat Nerazzurri unggul sembilan poin di puncak dengan tujuh pertandingan tersisa.

Eriksen membeberkan ambisi tim, sementara juga mengklaim bahwa ia telah berlatih untuk menyerang dengan kaki kirinya.

Christian Eriksen dan Takehiro Tomiyasu di Liga Italia Serie A Bologna vs Inter Milan 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna.
Christian Eriksen dan Takehiro Tomiyasu di Liga Italia Serie A Bologna vs Inter Milan 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. (Vincenzo PINTO / AFP)

“Saya menggunakan kaki kanan, tetapi saya juga suka menggunakan kaki kiri, jika perlu dan saya pasti tidak menahan diri,” kata Eriksen di Stadio Diego Armando Maradona, dikutip Tribun Jogja dari InterTV via SempreInter.

“Saya tumbuh dengan mencoba melatih kedua kaki saya, tetapi saya selalu menggunakan kaki kanan saya saat melakukan tendangan bebas," ungkap mantan gelandang Tottenham Hotspur itu.

"Kami datang ke sini untuk menang, tetapi kami kurang beruntung di babak pertama. Di babak kedua kami berjuang untuk mencoba menyamakan kedudukan dan berhasil, mendapatkan poin penting.

“Pada titik ini, ini adalah satu pertandingan kurang, dan perlahan-lahan kami mendekati garis finis untuk Scudetto.

“Kami ingin menang, tetapi yang terpenting adalah meraih poin di lapangan sulit seperti Napoli. Kami fokus pada target kami,” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved