Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi MU vs Burnley: Maguire & Shaw Kembali, Rashford & Cavani Starter

Luke Shaw dan Harry Maguire akan kembali, sementara Marcus Rashford akan menjadi starter saat Manchester United vs Burnley, Minggu pukul 22.00 WIB.

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Marcus Rashford mencetak gol pertama timnya melewati kiper Robert Sanchez di Liga Inggris Manchester United vs Brighton di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 4 April 2021 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Luke Shaw dan Harry Maguire akan kembali, sementara Marcus Rashford akan menjadi starter saat Manchester United vs Burnley, Minggu pukul 22.00 WIB.

Manchester United akan berharap untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka ketika mereka melawan tuan rumah Burnley di Old Trafford pada Minggu malam.

Menjelang pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer tidak harus berurusan dengan masalah baru yang berkaitan dengan kebugaran fisik pemain kunci.

Marcus Rashford telah pulih dari cedera kaki ringan yang mengganggunya belakangan ini. Namun, setelah diberi istirahat awal pekan ini melawan Granada, Solskjaer berharap pemain internasional Inggris itu bisa kembali ke starting lineup.

Berbicara tentang Rashford selama konferensi pers pra-pertandingannya, pelatih Manchester United berkata:

Joao Cancelo dan Marcus Rashford di Liga Inggris Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, pada 7 Maret 2021.
Joao Cancelo dan Marcus Rashford di Liga Inggris Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, pada 7 Maret 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

“(Ini) bonus besar bahwa dia tidak perlu memberikan tekanan pada kakinya (melawan Granada), ya.

“Saya harus berharap dia bisa tersedia dan tidak membuatnya lebih buruk, itulah keputusan yang harus saya buat, jadi semoga saja.

“Anda harus mengikuti bagaimana perasaan Marcus dalam beberapa hari. ”

Solskjaer memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang Rashford serta Eric Bailly, yang telah pulih dari virus Corona untuk membuat dirinya siap tampil, saat berbicara dengan media Manchester United.

"Ya, Eric sudah kembali. Dia melakukan semua tes untuk melihat bagaimana perasaannya.

“Marcus, jelas, kami harus istirahat minggu ini. Semoga dia bisa bermain.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved