Breaking News:

Piala FA

Chelsea vs Man City 1-0: Gol Hakim Ziyech Sambut Umpan Cerdik Timo Werner, The Blues ke Final FA Cup

hanya satu gol tercipta hingga pertandingan Chelsea vs Man City berakhir. Gol semata wayang itu dicetak Hakim Ziyech pada menit ke-55.

premierleague.com
Hakim Ziyech merayakan gol pertamanya di Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City di partai semi final Piala FA (FA Cup) malam atau dini hari ini. 

Dengan demikian, Chelsea melaju ke babak final Piala FA musim ini. 

Laga Chelsea vs Manchester City berlangsung seru dan menjadi tontonan menarik yang tersaji lewat Siaran Langsung dan Live Streaming BeIN SPORTS serta RCTI. 

Meski saling serang, hanya satu gol tercipta hingga pertandingan berakhir. Gol semata wayang itu dicetak Hakim Ziyech pada menit ke-55.

Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melompat untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020.
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melompat untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020. (Mike Hewitt / POOL / AFP)

Chelsea pun melaju ke final Piala FA usai menumbangkan Manchester City.

Laga Chelsea vs Man City yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (17/4/2021), itu berakhir 1-0 untuk kemenangan The Blues.

Gol semata wayang Chelsea itu dibukukan Hakim Ziyech pada menit ke-55.

Selanjutnya, di final Chelsea akan berhadapan dengan pemenang antara Leicester City dan Southampton.

Permainan berlangsung dengan tensi tinggi sejak awal babak pertama. Chelsea dan Manchester City saling jual beli serangan, tetapi belum ada peluang berarti tercipta hingga memasuki menit kelima.

The Blues (julukan Chelsea) sejatinya membobol gawang Manchester City pada menit keenam.

Halaman
1234
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved